Hat-trick Dybala Warnai Kemenangan Juventus atas Benevento

Sabtu, 07 April 2018 - 22:13 WIB
Hat-trick Dybala Warnai Kemenangan Juventus atas Benevento
Hat-trick Dybala Warnai Kemenangan Juventus atas Benevento
A A A
BENEVENTO - Juventus memetik kemenangan saat melawat ke markas Benevento di Serie A 2017/2018. Aktor kemenangan Juventus adalah Paulo Dybala yang memborong tiga hat-trick dalam kemenangan 4-2.

Bertanding di Stadio Ciro Vigorito, Sabtu (7/4/2018) malam WIB, Juventus membuka keunggulan Dybala di menit ke-16. Gol tersebut lahir usai memanfaatkan umpan dari Juan Cuadrado.

Benevento sempat menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Cheick Diabate di menit ke-24. Namun, beberapa saat sebelum turun minum, Juventus kembali unggul melalui sepakan penalti Dybala. Skor 2-1 menandai akhir babak pertama.

Pertandingan semakin menarik saat Benevento kembali menyamakan skor. Untuk kali kedua, Cheick Diabate mencetak gol. Kali ini pada menit ke-51, Benevento menyamakan skor menjadi 2-2.

Dybala benar-benar jadi aktor kesuksesan Juventus di pertandingan tersebut. Pada menit ke-74, dia kembali membuat Si Nyonya Tua unggul 3-1 sekaligus menggenapkan hat-trick di pertandingan tersebut.


Pesta kemenangan Juventus ditutup Douglas Costa yang mencetak gol pada menit ke-82 memanfaatkan umpan Gonzalo Higuain. Skor 4-2 bertahan hingga laga usai, menandai kemenangan Juventus di markas Benevento.

Dengan hasil tersebut, Juventus kini berada di puncak klasemen dengan perolehan 81 poin dari 31 laga. Sementara Benevento semakin tersungkur di posisi buncit dengan 13 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim


Benevento: Puggioni; Sagna, Djimsiti, Tosca, Venuti; Viola, Sandro (Del Pinto 80); Guilherme, Djuricic, Brignola (Cataldi 62); Diabate (Iemmello 69)

Juventus: Szczesny; Lichtsteiner, Benatia, Rugani, Alex Sandro; Marchisio (Higuain 62), Pjanic, Matuidi; Cuadrado (Douglas Costa 58), Dybala; Mandzukic (Khedira 72)
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6720 seconds (0.1#10.140)