I Putu Gede Bersyukur Perseru Ukir Kemenangan Perdana

Minggu, 15 April 2018 - 04:37 WIB
I Putu Gede Bersyukur Perseru Ukir Kemenangan Perdana
I Putu Gede Bersyukur Perseru Ukir Kemenangan Perdana
A A A
KEPULAUAN YAPEN - Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede sangat mensyukuri kemenangan perdana yang diraih oleh tim besutannya, setelah selalu gagal merebut poin penuh di tiga pertandingan sebelumnya di pentas Liga 1 2018.

Perseru berhasil mempecundangi Bhayangkara FC dengan skor 1-0 di Stadion Marora, Kabupaten Yapen, Sabtu (14/4). Gol semata wayang di laga ini dicetak oleh Kunihiro Yamashita di menit kesembilan.

(Baca juga: Bhayangkara FC Korban Pertama Perseru di Liga 1 )

Kemenangan ini benar-benar dibutuhkan oleh Perseru. Pasalnya, sebagaimana diungkapkan I Putu Gede bahwa hanya dengan kemenangan, kepercayaan diri skuadnya bisa bangkit kembali. Dalam tiga pertandingan pertama, Perseru total hanya membukukan satu poin.

"Kami sangat bersyukur dengan kemenangan ini. Hanya dengan kerja keras seperti ini kami bisa menang," tandas I Putu Gede sebagaimana melansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Kendati berhasil merebut poin penuh pertama, I Putu Gede masih merasa permainan timnya masih jauh dari harapan. Strategi dan taktik yang dirancang ketika latihan tidak berjalan sesuai dengan harapan di lapangan.

"Saya bisa katakan kalau para pemain hanya bagus dalam 10 menit, selebihnya kami harus mati-matian dalam mempertahankan keunggulan," ungkap pelatih kelahiran 1 Desember 1973.

Ketika Perseru bermain tidak sesuai dengan strategi yang direncanakan, beruntung armada The Guardian juga tidak mampu melancarkan serangan yang membahayakan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6145 seconds (0.1#10.140)