Modal Kecil Sambut Pelatih Baru Arsenal?

Selasa, 24 April 2018 - 16:01 WIB
Modal Kecil Sambut Pelatih Baru Arsenal?
Modal Kecil Sambut Pelatih Baru Arsenal?
A A A
LONDON - Pelatih baru Arsenal diprediksi hanya punya 50 juta pound untuk belanja pemain. Sebabnya, tim sudah menghabiskan uang dalam jumlah besar dalam semusim terakhir.

Dikutip Daily Mail, Selasa (24/4/2018) siapa pun pengganti Arsene Wenger tidak akan mendapat suntikan dana segar untuk membangun tim melalui bursa transfer. Dalam laporan tersebut ada dua faktor yang dicermati.

Faktor pertama adalah pembelian Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang yang mencapai 112 juta pound dalam semusim terakhir. Faktor kedua, klub baru meningkatkan gaji Mesut Ozil hampir dua kali lipat menjadi 350 ribu pound per pekan.

"Henrikh Mkhitaryan dan Aubameyang juga memiliki gaji tinggi dalam kontrak," demikian petikan laporan Daily Mail.

Nama-nama yang belakangan santer diberitakan bakal mengganti posisi Wenger di Arsenal adalah mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique. Selain itu, sosok Max Allegri dan Patrick Vieira juga diyakini masuk dalam daftar kandidat pelatih Arsenal.

Sebelumnya diberitakan, Arsene Wenger memutuskan mundur dari jabatan pelatih Arsenal di akhir musim 2017/2018. Keputusan tersebut terbilang mengejutkan karena Wenger sudah bersama Arsenal dalam 22 tahun. (Baca juga: Pemain Arsenal Siapkan Kado buat Wenger )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9831 seconds (0.1#10.140)
pixels