Tim Bhayangkara Samator Raih Penghargaan dari Kapolri

Selasa, 24 April 2018 - 21:30 WIB
Tim Bhayangkara Samator...
Tim Bhayangkara Samator Raih Penghargaan dari Kapolri
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada tim Bhayangkara Samator yang menjadi juara voli Proliga 2018. Tim ini mayoritas berisikan anggota kepolisian.

Pemberian penghargaan dilakukan di gedung Sumba C, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018). Tito mengaku sangat bahagia dengan prestasi anggotanya.

"Saya merasa sangat berbahagia meski saya sudah dapat laporan dari Pak Royke (Kakorlantas Polri) sebelumnya. Sehingga tim voli kita dalam pro liga 2018 juara satu," ujar Tito, Selasa.

Tito mengatakan prestasi para anggota yang direkrut secara khusus ini harus terus dibina. Mereka diyakini akan menjadi aset penting bagi Polri dalam sejumlah kejuaraan olahraga.

"Ini sudah 6 kali ini juara. Ini jagoan-jagoan semua meski 2017 sempat lepas, tapi berhasil direbut kembali tahun ini," katanya.

Tim Bhayangkara Samator berjumlah 14 orang, dengan 8 orang diantaranya merupakan anggota kepolisian.

Sementara itu, tim Perusahaan Gas Negara (PGN) Popsivo Polwan juga ikut mendapatkan penghargaan dari Kapolri. Meski hanya menempati peringkat 4, Kapolri bangga dengan prestasi Polwan di tim gabungan dari PGN tersebut.

Hadir dalam acara ini, Kakolrantas Polri Irjen Royke Lumowa selaku Pembina tim bola voli, Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw, Direktur Samator Arief Harsono, Direktur PGN Jobi Triananda dan sejumlah pejabat utama Mabes Polri. (Baca juga: Bhayangkara Samator Bidik Gelar Juara Proliga 2018 )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0324 seconds (0.1#10.140)