Warriors Amankan Gim Pertama Semifinal Wilayah Barat

Minggu, 29 April 2018 - 13:17 WIB
Warriors Amankan Gim Pertama Semifinal Wilayah Barat
Warriors Amankan Gim Pertama Semifinal Wilayah Barat
A A A
CALIFORNIA - Berlaga di depan pendukung sendiri, Golden State Warriors tampil menawan di gim pertama semifinal Wilayah Barat NBA. Secara meyakinkan Warriors berhasil menghempaskan New Orleans Pelicans 123-101 yang jadi play off NBA putaran kedua.

Pada pertadingan yang berlangsung di Oracle Arena, Minggu (29/4/2018), aksi Klay Thompson dan Kevin Durant berhasil membawa Warriors mendominasi pertandingan. Meski di kuarter pertama sempat mendapatkan perlawanan sengit, Pelicans akhirnya tak berdaya di kuarter kedua.

Di kuarter kedua inilah yang jadi kunci sukses Warriors. Tim besutan Steve Kerr ini menang telak 41-21. Keunggulan kembali diperoleh di kuarter ketiga dengan 27-19.

Pelicans berusaha bangkit di kuarter keempat. Meski menang 27-20, namun upaya mereka tak bisa lagi mengejar ketinggalan angka dan harus mengakui tuan rumah.

Dalam pertandingan tersebut, Durant menjadi penyuplai poin terbanyak buat Warriors. Ia berhasil mencetak 26 poin atau lebih sedikit satu poin dari lesakkan yang dibuat Thompson.

Dengan kemenangan ini, Warriors untuk sementara unggul 1-0 atas Pelicans dalam best of seven pada putaran kedua play off kedua NBA atau semifinal wilayah. Selanjutnya kedua tim akan memainkan gim kedua yang akan berlangsung 2 Mei mendatang.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2826 seconds (0.1#10.140)