Pendarahan di Hidung Kondisi Andritany Terus Dipantau Dokter Tim

Jum'at, 04 Mei 2018 - 01:01 WIB
Pendarahan di Hidung Kondisi Andritany Terus Dipantau Dokter Tim
Pendarahan di Hidung Kondisi Andritany Terus Dipantau Dokter Tim
A A A
BOGOR - Kondisi kiper timnas Indonesia U-23 masih dalam pantauan dokter tim Persija Jakarta Donny Kurniawan dan dokter timnas Syarif Alwi. Andritany mengalami pendarahan di hidung seusai berbenturan dengan striker Uzbekistan Sukhrob Nurulloev saat tampil pada laga pamungkas PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/5/2018).

Kiper pertama Macan Kemayoran itu hanya tampil kurang dari dari empat menit sebelum berbenturan dengan Sukhrob Nurulloev. Pelatih Luis Milla kemudian mengganti Andritany dengan Awan Setho.

Andritany sempat mendapat perawatan medis di sisi lapangan sebelum dilarikan ke Rumah Sakit EMC Sentul lalu dipindah ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Jakarta.

Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mengatakan kondisi Andritany masih terus dipantau tim dokter. Dia berharap Andritany segera pulih. “Saat ini kami menyerahkan sepenuhnya kepada dokter. Baik dokter timnas dan dokter tim Persija untuk melakukan observasi dan penanganan secara menyeluruh kepada Andritany,” ujar Gede dilansir laman resmi Persija.

Gede Widiade juga meminta kepada masyarakat Indonesia mendoakan Andritany agar segera sembuh dan pulih seperti sediakala. “Mudah-mudahan dia lekas sembuh dan bisa pulih seperti sedia kala. Kami minta doanya semua, karena Andritany bukan hanya pemain Persija tapi aset nasional yang bermain untuk timnas Indonesia.”
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9115 seconds (0.1#10.140)