Juventus Diambang Juara, Sami Khedira Malah Galau

Senin, 07 Mei 2018 - 00:59 WIB
Juventus Diambang Juara, Sami Khedira Malah Galau
Juventus Diambang Juara, Sami Khedira Malah Galau
A A A
TURIN - Juventus diambang juara Serie A Liga Italia. Namun Sami Khedira justru galau dengan situasi ini. Mengapa begitu?

Juventus membuka peluang menjadi kampiun musim ini setelah mendapatkan tambahan tiga angka usai membungkam Bologna. Bermain di Allianz Stadium, Minggu (6/5/2018), Si Nyonya Tua menang telak, 3-1.

Khedira sendiri mencetak salah satu gol dalam pertandingan tersebut. Dua gol lainnya disumbangkan Paulo Dybala dan gol bunuh pemain Bologna, Paulo Dybala. Sementara gol tim tamu dicetak Simone Verdi.

Dengan tambahan tiga angka tersebut, kini Juventus bertengger di posisi puncak klasemen sementara. Mereka berhasil mengoleksi 91 angka dari 36 pertandingan. Sedangkan Napoli gagal menepiskan perolehan poin setelah hanya mampu bermain imbang, 2-2 dengan Torino.

Usai pertandingan, kepada Bild, Khedira mencurahkan perasaanya. "Kontrak saya akan berakhir dalam setahun ini. Saya sering berpikir soal masa depan karena apapun bisa terjadi, " katanya.

"Saya senang di sini. Saya suka tantangan dan mencarinya. Saya ingin memenangkan banyak gelar di banyak liga," tambahnya.

"Saya telah kehilangan kesempatan bermain di satu liga besar Eropa. Saya ingin bermain di Inggris setelah meraih kemenangan di Spanyol, Jerman dan Italia. Liga Inggris selalu membuat saya terpesona. Memenangkan banyak gelar di sana akan melengkapi koleksi saya."

Meski keinginannya bermain di Inggris belum surut, mantan pemain Real Madrid itu mengaku masih betah berada di Juve. "Namun tidak mungkin saya mengusulkan apapun. Saya senang di Turin dan sepak bola sulit diprediksi apapun di masa depan. Di ini, saya telah melihat bahwa Juve adalah spesial."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0989 seconds (0.1#10.140)