Madrid Tanpa Bintang Melawan Sevilla

Rabu, 09 Mei 2018 - 17:03 WIB
Madrid Tanpa Bintang Melawan Sevilla
Madrid Tanpa Bintang Melawan Sevilla
A A A
SEVILLA - Real Madrid kehilangan sejumlah bintangnya saat menghadapi Sevilla pada laga ke-36 La Liga 2017/2018 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (10/5/2018) pukul 02.30 WIB. Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Dani Carvalajal dipastikan absen.

Bale mendapat suspensi, Carvajal menjalani pemulihan, sedangkan Ronaldo mengalami cedera pergelangan kakinya di laga El Clasico. "Sevilla akan menempatkan kami di bawah tekanan dan kami harus melakukan yang benar, karena target kami menyelesaikan liga di posisi setinggi mungkin," kata Pelatih Madrid Zinedine Zidane dilansir laman resmi tim.

Zidane diperkirakan akan melakukan rotasi besar untuk memastikan bahwa timnya dalam kondisi baik untuk final Liga Champions 2017/2018 melawan Liverpool pada 26 Mei nanti. Hanya Sergio Ramos, Casemiro, dan Isco yang kemungkinan tidak tersentuh rotasi.

Ini merupakan laga tunda pekan ke-34. Jika Madrid menangan dalam pertandingan dini hari nanti, Los Blancos akan naik ke peringkat 2, menggusur Atletico Madrid, di papan klasemen La Liga. Saat ini Madrid di undakan ketiga dengan 72 poin, sedangkan Barcelona yang sudah menyegel gelar juara meraih 87 angka, dan Atletico di bawahnya dengan 75 poin.

Madrid punya catatan bagus di laga tandang liga musim ini. Karim Benzema dkk tak terkalahkan di tujuh pertandingan tandang, dengan memenangi enam laga. Sementara Sevilla yang saat ini ditangani Joaquin Caparros memetik kemenagan saat melawan Real Sociedad.

Hasil itu sangat penting bagi Sevilla yang belum merasakan kemenangan dari sembilan laga sebelumnya (kalah 5, imbang 4). Sevilla tengah memburu spot Liga Europa musim depan. Saat ini mereka bertengger di peringkat 8 dengan 51 poin, hanya tertinggal satu angka dari peringkat 7 Getafe yang duduk di posisi terakhir tiket Liga Europa.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2155 seconds (0.1#10.140)