Legenda Arsenal Kandidat Kuat Jadi Suksesor Arsene Wenger

Jum'at, 11 Mei 2018 - 10:58 WIB
Legenda Arsenal Kandidat Kuat Jadi Suksesor Arsene Wenger
Legenda Arsenal Kandidat Kuat Jadi Suksesor Arsene Wenger
A A A
LONDON - Arsenal dipastikan akan memiliki pelatih baru pada musim depan setelah Arsene Wenger mengundurkan diri di akhir musim 2018. Patrick Vieira disebut-sebut sebagai calon kuat menggantikan posisi Wenger.

Wenger yang berkuasa selama 22 tahun bersama klub London Utara tersebut telah memutuskan mengakhiri kariernyanya di akhir musim ini. Pria asal Prancis itu sudah tak tahan dengan cemoohan dari para penggemar Arsenal untuk segera meninggalkan kursi kepelatihan The Gunners.

Tentunya informasi pengunduran diri dari Wenger disambut suka cita para fans Arsenal di seluruh dunia. Minimnya prestasi Arsenal di tangan Wenger dalam beberapa musim terakhir menjadi alasan para penggemar untuk tidak mempercayainya Mesut Ozil Cs pada musim depan.

Yang menjadi pertanyaan siapakah yang pantas untuk menjadi suksesor Arsenal pada musim depan? Banyak yang memprediski Luis Enrique akan menjadi mengisi posisi pelatih. Prestasi yang ia torehkan bersama Barcelona sudah tidak diragukan lagi.

Tetapi seperti yang dilansir dari The Mirror, Jumat (11/5/2018), ternyata Enrique bukanlah menjadi kandidat kuat. Situs tersebut justru menyebut Patrcik Vieira menjadi favorit.

"Viera oh Viera dia datang dari Senegal tetapi dia bermain untuk Arsenal," teriak fans Arsenal seperti dilansir The Mirror.

Loyalitas dan kecintaan Vieira untuk Arsenal dinilai sebagi poin plus dari para penggemar Arsenal. Bayangkan saja, Vieira mendedikasikan delapan musim untuk memperkuat Arsenal (1996-2005).

Ia juga disebut sebagai kapten sejati milik Arsenal di kala itu. Kedewasaannya dalam membina pemain muda diacungi jempol oleh para penggemar Arsenal. Hal itulah yang menjadikan Vieira dinilai mampu untuk membimbing para pemain Arsenal untuk mengarungi musim 20018/2019.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3834 seconds (0.1#10.140)