Lima Pemain Absen Lawan Juara Bertahan, Pelatih Persib Kalem

Selasa, 29 Mei 2018 - 08:01 WIB
Lima Pemain Absen Lawan Juara Bertahan, Pelatih Persib Kalem
Lima Pemain Absen Lawan Juara Bertahan, Pelatih Persib Kalem
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tak cemas lima pemainnya absen melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/8/2018). Pelatih asal Argentina itu mengaku sudah menyiapkan pemain penganti yang tak kalah mumpuni.

Maung Bandung dipastikan tidak diperkuat penyerang sayap Febri Hariyadi, bek Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang, striker Ezechiel N'douassel, dan Indra Mustaffa.Febri dan Igbonefo menjalani training camp bersama tim nasional Indonesia U-23 di Jakarta. Sedangkan Supardi dan Ezechiel suspensi akibat akumulasi kartu kuning. Sementara Indra ikut timnas U-19.
"Lima pemain absen jelas memengaruhi tim. Tapi, tak perlu khawatir, masih ada beberapa pilihan di posisi yang ditinggalkan mereka," kata Gomes dilansir laman resmi klub.

"Sejak tim ini terbentuk, kami sudah persiapkan semua, agar pemain siap tampil kapan saja," ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Gomez tak gusar dengan situasi ini. Sebab, kabar baik juga menyeruak dengan kembalinya gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun yang selesai menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

"Kami memang dihadapkan pada situasi seperti ini. Harus bermain tanpa beberapa pilar. Tapi, In-Kyun sudah kembali dan itu sangat bagus untuk kami. Selalu ada jalan keluar, semua bisa diatasi dengan baik," pungkasnya.

Saat ini Persib di peringkat 6 dengan 15 poin setelah bermain imbang 0-0 dengan Bali United, Minggu (27/5/2018) malam. Sedangkan juara bertahan Bhayangkara FC di undakan 16 atau zona degradasi dengan 13 angka.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9858 seconds (0.1#10.140)