Firmino Janji Bawa Pulang Trofi Piala Dunia 2018

Sabtu, 09 Juni 2018 - 07:00 WIB
Firmino Janji Bawa Pulang Trofi Piala Dunia 2018
Firmino Janji Bawa Pulang Trofi Piala Dunia 2018
A A A
MOSCOW - Roberto Firmino sudah tak sabar untuk melakoni laga di Piala Dunia 2018. Pemain Liverpool itu pun ingin bekerja keras untuk membawa pulang trofi gelar juara dunia ke Brasil.

Tim Samba sudah lama tidak pernah menyandang gelar juara dunia. Kali terakhir Brasil menjadi kampiun pada Piala Dunia 2002 ketika digelar di Jepang dan Korea Selatan.

Tak heran jika Firmino berambisi besar membawa Brasil menjadi juara. Di level klub, Firmino mampu menunjukkan ketajamannya sebagai mesin gol. Dari 54 pertandingan bersama The Reds, Firmino telah mengemas 27 gol dan 17 assists sekaligus membawa Liverpool ke final Liga Champions.

Nah, setelah melambungkan Liverpool, Firmino ingin memberikan yang terbaik buat Brasil. "Saya hanya perlu terus bekerja keras," katanya dikutip Daily Mail."Saya harus mempertahankan tingkat dedikasi harian saya dan berusaha untuk meningkatkan sebanyak mungkin. Jadi saya siap dan dapat selalu memberikan yang terbaik ketika turnamen dimulai," ungkapnya.
"Saya harap bisa melakukan untuk tim nasional seperti yang saya lakukan untuk Liverpool musim ini. Memenangkan Piala Dunia akan luar biasa, tapi kami harus bekerja keras untuk mengubah mimpi ini jadi kenyataan."

Namun untuk bisa menjadi mesin gol di tim inti, Firmino harus bertarung dengan Gabriel Jesus. Ia mesti mampu meyakinkan pelatih Tite kalau dirinya layak.

"Saya di sini untuk membantu Selecao. Siapa pun yang dipilih Tite, saya menghormatinya 100 persen dan saya di sini saat dibutuhkan untuk memberikan yang terbaik untuk tim," pungkas Firmino.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6593 seconds (0.1#10.140)