Lebron James Berencana Tinggalkan Cleveland Cavaliers?

Sabtu, 09 Juni 2018 - 19:14 WIB
Lebron James Berencana Tinggalkan Cleveland Cavaliers?
Lebron James Berencana Tinggalkan Cleveland Cavaliers?
A A A
CLEVELAND - Lebron James dalam situasi yang sulit karena gagal membawa timnya memenangkan cincin juara NBA sementara penampilan individu musim ini terbilang luar biasa. Setelah kalah di tangan Golden State Warriors, James mengisyaratkan hengkang.

Pemain 33 tahun Lebron James mendapat tepuk tangan meriah setelah timnya takluk di game keempat babak Final NBA 2018 di tangan Warriors. Pada pertandingan tersebut, Cleveland Cavaliers takluk 85-108.

Pada pertandingan yang berlangsung di Quicken Loans Arena, Sabtu (9/6/2018) Lebron James mencetak 23 poin, 7 rebound dan 8 assist. Dia selalu menjadi pemain termoncer di kubu Cavs selama empat pertandingan di babak final. Sayang, di keempatnya Cavs juga selalu kalah.

Usaha Lebron James tidak diimbangi kerja tim. Poin yang dia kumpulkan selalu kalah dari kolektivitas permainan Warriors. Tak heran, setelah kekalahan di final James ditanya jurnalis tengang masa depannya bersama Cavs.

"Satu hal yang selalu saya perhatikan adalah keluarga. Empat tahun lalu saya bisa mengambil keputusan dengan mudah. Tetapi sekarang saya punya seorang anak remaja dan seorang gadis kecil. Tentunya itu akan menjadi pertimbangan," kata James, dikutip ESPN. (Baca juga: Kevin Durant Pertahankan Gelar Pemain Terbaik NBA )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5764 seconds (0.1#10.140)