Jelang Tampil di Piala Dunia 2018, Kolombia Kehilangan Pemain

Sabtu, 09 Juni 2018 - 22:00 WIB
Jelang Tampil di Piala Dunia 2018, Kolombia Kehilangan Pemain
Jelang Tampil di Piala Dunia 2018, Kolombia Kehilangan Pemain
A A A
MILAN - Nasib sial dialami salah satu penggawa Kolombia. Frank Fabra dikabarkan harus memendam kekecewaan setelah gagal tampil di Piala Dunia lantaran mengalami cedera ligamen lutut anterior.

Kejadian ini bukan yang pertama. Sebelumnya salah satu andalan Argentina, Manuel Lanzini juga urung tarung di Rusia dengan masalah nyaris serupa dengan Fabra. Dengan hilangnya Fabra ini, pelatih Jose Pekerman harus segera memutar otak guna mengisi kekosongan di posisi bek kiri.

(Baca juga : Cedera Lutut, Manuel Lanzini Absen di Piala Dunia)Pemain belakang asal Boca Juniors itu mengalami cedera ketika menjalani latihan di Italia. Sampai saat ini seperti dilaporkan FFT, Sabtu (9/6/2018), Federasi Sepak Bola Kolombia (FCF) belum memberikan nama baru pengganti Fabra.

"Timnas Kolombia dengan menyesal melaporkan bahwa Frank Fabra mengalami cedera lutut kiri. Setelah didiagnosa, tim medis memastikan cederanya serius. Seluruh tim, pelatih dan staf menerima berita ini dengan berat hati," bunyi pernyataan FCF.

Kolombia melakoni laga persahabatan terakhir melawan Mesir dengan hasil 0-0. Selanjutnya mereka akan berjibaku di Grup H dan Jepang akan jadi lawan pertama pada 19 Juni mendatang. Setelah itu Polandia dan Senegal akan jadi lawan berikutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8333 seconds (0.1#10.140)