Jelang Asian Games, Pegolf Putra Asah Teknis di Indonesia Open

Minggu, 10 Juni 2018 - 01:56 WIB
Jelang Asian Games, Pegolf Putra Asah Teknis di Indonesia Open
Jelang Asian Games, Pegolf Putra Asah Teknis di Indonesia Open
A A A
JAKARTA - Turnamen Golf Indonesia Open 2018 menjadi kesempatan berujicoba bagi empat pegolf putra Indonesia sebelum tampil di Asian Games 2018 pada Agustus mendatang. Naraajie Emerald, Jonathan Wijono, Kevin C. akbar, dan Almay Raihan mendapat kesempatan untuk menambah jam terbang menghadapi pegolf papan atas yang diharapkan tampil di Indonesia Open yang akan dimainkan12-15 Juli 2018.

’’Semua pemain putra yang terpilih bermain di Asian Games mendapat kesempatan tampil di Asian Games. Saya harap atlet timnas kita bisa belajar banyak mengasah kemampuan teknis dan memperkaya pengalaman bertanding di Indonesia Open,’’kata Murdaya Po selaku ketua umum PB PGI.

Indonesia Open bukan satu-satunya ajang uji coba bagi pegolf Indonesia yang akan tampil di Asian Games 2018. Sejak Januari 2018, PB PGI telah menggembleng Naraajie dkk dengan berbagai program pelatihan di bawah supervise pelatih asing asal Australia, David Milne dan Lawrie Montague.

’’Sejak ditangani pelatih Australia, pegolf muda kita menunjukkan perkembangan bagus. Saya harap mereka percaya diri dan bisa berprestasi di Asian Games,’’harap Murdaya.

Sejak awal Januari 2018, kata Murdaya, para pegolf menjalani pelatihan teknis secara intensif. Selain teknis, para pegolf juga mendapat latihan fitness khusus golf di Fitness Center Pondok Indah. Latihan fitness itu dimaksudkan untuk meningkatkan kebugaran para atlet.’’Gisi dan kenyamanan atlet juga mendapat perhatian. Mereka kami tempatkan di Pondok Indah Apartement,’’ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8744 seconds (0.1#10.140)