Susunan Pemain Mesir vs Uruguay

Jum'at, 15 Juni 2018 - 18:38 WIB
Susunan Pemain Mesir vs Uruguay
Susunan Pemain Mesir vs Uruguay
A A A
YEKATERINBURG - Pertandingan lanjutan Grup A Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Mesir versus Uruguay tak lama lagi bakal tersaji di Ekaterinburg Arena, Jumat (15/6/2018). Dua tim nasional telah merilis susunan pemain yang akan tampil di laga perdana ini.

Pada pertandingan perdana Grup A, Mohamed Salah tidak terdaftar sebagai starter. Bintang Liverpool itu justru berada di bangku cadangan. Pelatih Hector Cuper terlihat plin-plan, sebab sebelumnya dia sempat menyatakan jika kondisi Mo Salah sudah 100% pulih.

Cuper mungkin agak sedikit berhati-hati untuk menurunkan Salah. Ini dilakukan agar cedera bahu yang dideritanya di final Liga Champions tak kembali kambuh. Meski Salah tak dijadikan starter, namun proses serangan Mesir masih terlihat berbahaya.

Di kubu lawan, Uruguay meladeni Mesir dengan skuat terbaiknya. Dua bomber mautnya, Luis Suarez dan Edinson Cavani dimainkan sejak awal laga. Dua penyerang maut itu nantinya akan mendapatkan suplai bola dari gelandang kreatifnya seperti Matias Vecino dan Giorgian De Arrascaeta

Susunan Pemain


Mesir: Mohamed El Shenawy; Ahmed Fathy, Aly Gabr, Ahmed Hegazy, Mohammed Abdelshafy; Mohamed Elneny, Tarek Hamed, Amr Warda, Abdallah Elsaid, Mahmoud Treziguet, Marwan Mohsen.

Uruguay: Fernando Muslera; Gullermo Varela, Diego Godin, Jose Maria Gimenez, Martin Caceres; Nahitan Nandez, Rodrigo Bentancur, Matias Vecino, Giorgian De Arrascaeta; Luis Suarez, Edinson Cavani
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7724 seconds (0.1#10.140)