Kualifikasi Piala Dunia 2022; Peru vs Uruguay Sama Kuat

Jum'at, 03 September 2021 - 10:17 WIB
loading...
Kualifikasi Piala Dunia 2022; Peru vs Uruguay Sama Kuat
Peru bisa menahan imbang Uruguay 1-1 pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, di Stadion Nasional Lima, Jumat (3/9/2021). Foto: reuters
A A A
LIMA - Peru bisa menahan imbang Uruguay 1-1 pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Kedua tim saling berhadapan di Stadion Nasional Lima, Jumat (3/9/2021).

Peru selaku tuan rumah sempat memimpin dulu lewat gol Renato Tapia di menit ke-24. Namun, Uruguay berhasil menyamakan kedudukan melalui Giorgian De Arrascaeta sekitar empat menit berselang.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Peru memulai pertandingan dengan cukup agresif. Laga baru berjalan, Matias Vecino harus melakukan pelanggaran untuk menghentikan serangan cepat ke kotak penalti Uruguay.

Akan tetapi, pasukan Oscar Tabarez tak butuh waktu lama untuk membalikkan keadaan. Mulai dari menit ke-10 Uruguay mengambil alih penguasaan bola atas tuan rumah.

Jose Gimenez dan rekan-rekan mencari peluang agar bisa mencetak gol lebih dulu. Namun, mereka justru dikejutkan dengan gol Renato Tapia di menit ke-24.

Memanfaatkan umpan Paolo Guerrero, Renato Tapia melakukan sundulan yang tidak bisa dihalau kiper Uruguay. Sayangnya, keunggulan Peru atas Uruguay tak berlangsung lama.

Sebab hanya beberapa menit berselang atau tepatnya di menit ke-29 Giorgian De Arrascaeta membawa Uruguay kembali menyamakan kedudukan. Kemudian, tidak adanya gol tercipta membuat skor 1-1 bertahan hingga jeda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8441 seconds (0.1#10.140)