Susunan Pemain Denmark vs Australia

Kamis, 21 Juni 2018 - 18:35 WIB
Susunan Pemain Denmark vs Australia
Susunan Pemain Denmark vs Australia
A A A
SAMARA - Australia menurunkan skuat terbaiknya demi bertahan hidup di Piala Dunia 2018. Melawan Denmark pada penyisihan Grup C di Samara Arena, Kamis (21/6/2018), The Socceroos mengandalkan penyerang Andrew Nabbout untuk membobol gawang Denmark.

Menggunakan formasi 4-2-3-1, Nabbout disokong Robbie Kruse, Tom Rogic dan Mathew Leckie, dengan Aaron Mooy dan Mile Jedinak sebagai jembatan lini tengah dengan belakang. Di posiis bek, Aziz Behich, Mark Milligan, Trent Sainsbury, dan Josh Risdon.

Australia belum meraih poin setelah dikalahkan Prancis 1-2 di laga pembuka. Mengalahkan Denmark menjadi kunci untuk tetap bertahan di Rusia, sebab Denmark sudah punya modal tiga angka hasil kemenangan 1-0 atas Peru.

Denmark mengandalakan duet Nicolai Jorgensen dan Yussuf Yurary Poulsen sebagai pendobrak. Dengan empat gelandang serang Lasse Schone, Thomas Delaney, Christian Eriksen, dan Pione Sisto.

Denmark tak terkalahkan dalam 16 pertandingan di semua kompetisi, dengan sembilan kemenangan dan tujuh kali seri sejak kekalahan 0-1 dari Montenegro pada 11 Oktober 2016. Hanya Spanyol (21) dan Belgia (20) yang lebih baik dalam hal tak terkalahkan.


Susunan pemain:

Denmark (4-4-2): Kasper Schmeichel; Jens Stryger Larsen, Andreas Christensen, Simon Kjaer, Henrik Dalsgaard; Lasse Schone, Thomas Delaney, Christian Eriksen, Pione Sisto; Nicolai Jorgensen, Yussuf Yurary Poulsen
Pelatih: Age Hareide

Australia (4-2-3-1): Mathew Ryan; Aziz Behich, Mark Milligan, Trent Sainsbury, dan Josh Risdon; Aaron Mooy dan Mile Jedinak; Robbie Kruse, Tom Rogic, Mathew Leckie; Andrew Nabbout
Pelatih:Bert van Marwijk

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7184 seconds (0.1#10.140)