Tidak Ada Larangan Seks untuk Islandia

Kamis, 21 Juni 2018 - 22:01 WIB
Tidak Ada Larangan Seks untuk Islandia
Tidak Ada Larangan Seks untuk Islandia
A A A
VOLGOGRAD - Para pemain Islandia diizinkan melakukan hubungan seks menjelang pertandingan Piala Dunia melawan Nigeria pada penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, Jumat (22/6/2018) pukul 22.00 WIB. Namun, izin tersebut hanya berlaku terhadap istri mereka. Pelatih Islandia Heimir Hallgrimsson menyatakan itu, Kamis (21/6/2018).

Semula pertanyaan itu diajukan seorang wartawan Islandia kepada kapten tim Aron Gunnarsson. Sang wartawan bertanya apakah seks dilarang untuk anggota skuat, dan Gunnarsson mengatakan seraya tertawa: "Untuk saat ini, ya."
Tidak Ada Larangan Seks untuk Islandia

Namun, Hallgrimsson menyela: "Tapi, (larangan itu) sepanjang para istri belum datang. Tidak, seks tidak dilarang, itu omong kosong."

Para pemain Islandia akan bersatu kembali dengan keluarga mereka pada Kamis di Volgograd di mana mereka akan menghadapi Nigeria. Islandia berharap lolos ke babak 16 besar setelah sukses menahan Argentina 1-1 pada laga pembuka.

Nigeria yang lolos ke babak 16 besar di Piala Dunia 2014, kini tercecer di peringkat terbawah Grup D. Islandia yang sukses menahan Argentina sudah mengamankan satu angka. Ini merupakan pertemuan pertama Nigeria dengan Islandia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7382 seconds (0.1#10.140)