Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Islandia vs Jerman: Flick Bidik Kemenangan Ketiga

Rabu, 08 September 2021 - 19:01 WIB
loading...
Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Islandia vs Jerman: Flick Bidik Kemenangan Ketiga
Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Islandia vs Jerman: Flick Bidik Kemenangan Ketiga. Foto: IST
A A A
REYKJAVIK - Tim Nasional (Timnas) Jerman meraih hasil positif setelah kursi pelatih diisi Hansi Flick. Jelang kontra Timnas Islandia , Flick berhasrat melanjutkan tren positif Die Mannschaft –julukan timnas Jerman.

Jerman akan bertandang ke markas Islandia di Stadion Laugardalsvollur, dalam laga lanjutan Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa pada Kamis (9/9/2021) dini hari WIB. Kini Jerman mengusung kemenangan ketiga kontra Islandia bersama era baru sang pelatih, Hansi Flick.



Pada laga debutnya bersama Jerman, Flick berhasil menorehkan kemenangan pertama atas Leichtenstein dengan skor 2-0. Lalu pada pertandingan berikutnya, Jerman menang sangat meyakinkan atas Armenia dengan skor 6-0.

Kini, mantan pelatih Bayern Munich tersebut mengincar kemenangan ketiga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Islandia. Tetapi ia menilai melawan Islandia bukan perkara mudah untuk tim asuhannya.

Menurut pelatih berusia 56 tahun itu, Islandia merupakan tim yang memiliki pertahanan baik. Tetapi ia akan tetap fokus pada tim asuhannya sendiri demi mendapatkan kemenangan ketiga beruntun saat bertandang di kandang Islandia nanti.

“Kami fokus pada diri kami sendiri, seperti yang selalu kami lakukan. Kami telah membiasakan diri dengan bagaimana mereka akan bermain, tetapi tugas utama yang kami tetapkan dalam latihan adalah pada permainan kami sendiri,” ucap Hansi Flick, lewat laman resmi Tim Nasional Jerman, Rabu (8/9/2021).



“Mereka bertahan dengan baik dan bisa melawan dengan cepat. Mereka melakukan umpan silang lebih awal dan kemudian berbahaya di area penalti. Penting untuk mengingat kualitas yang kami miliki, dan apa pun yang terjadi, kami tahu kekuatan lawan kami, tetapi fokus pada diri kami sendiri lebih penting,” imbuhnya.

Sementara itu, Jerman hingga saat ini masih memimpin klasemen sementara Grup J dengan torehan angka 12 poin. Sedangkan Islandia ada di peringkat kelima dengan koleksi empat poin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7497 seconds (0.1#10.140)