Semangati Neymar, Artis Marquezine Terbang ke Rusia

Jum'at, 22 Juni 2018 - 12:38 WIB
Semangati Neymar, Artis Marquezine Terbang ke Rusia
Semangati Neymar, Artis Marquezine Terbang ke Rusia
A A A
ARTIS dan model cantik Brasil Bruna Marquezine akan melakukan lawatan ke Rusia untuk mendukung kekasihnya, Neymar, dan tanah airnya dalam babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2018.

Saat ini Brasil masih berharap cemas karena hanya mampu mengantongi satu poin. Selain itu, Neymar diduga mengalami cedera di bagian engkel kaki sebelah kanan. Seperti dilansir expres.co.uk, pemain Paris Saint Germain (PSG) itu hanya duduk di pinggir lapangan pada Senin (18/6) dan tidak mengikuti latihan pada Rabu (20/6).

Bruna dilaporkan mendapatkan izin absen dalam drama Deus Salve o Rei dan menyaksikan laga Brasil melawan Kosta Rika di Stadion Saint Petersburg hari ini. “Aku benar-benar ingin berada di sana dan akan pergi ke Rusia,” ujar Bruna, yang berencana berada di Rusia selama beberapa hari sebelum kembali pulang ke Rio de Janeiro.

Dia juga sudah menunjukkan perhatian dan dukungannya terhadap Neymar di Instagram. Bruna meminta Neymar menjadi lelaki yang tegar dan pemberani serta percaya terhadap kemampuan diri. “Jangan takut. Tuhan ada bersamamu ke mana pun kamu pergi. Aku mencintai kamu kekasihku. Semoga Brasil meraih kemenangan,” katanya.

Hubungan asmara Neymar dan Bruna sempat retak pada awal tahun ini. Selama sepekan terakhir, dari akun Instagram-nya, Bruna tampak sibuk melakukan photoshoot dan syuting. Dia juga mulai terjun ke dalam sinema anak-anak dan televisi show seperti Women in Love .

Keberadaan Bruna diyakini akan meningkatkan moril Neymar. Sebelumnya Neymar mengaku sangat antusias dan bangga dapat masuk jajaran skuad timnas Brasil yang dia citacita kan sejak kecil.

Namun, sejauh ini dia tidak berhasil mencetak gol pa da Piala Dunia 2018 bagi negara nya. “Saya tidak menganggap itu sebagai tekanan. Nomor punggung 10 tetap membuat saya bangga dan senang untuk tampil di lapangan. Saya bukanlah tipe orang yang mudah risau. Saya tidak merasa tertekan oleh apa pun karena sudah terbiasa sejak berusia 13 tahun,” kata Neymar.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5618 seconds (0.1#10.140)