Ezechiel Absen Latihan, Gomez Sebut Tak Pengaruhi Persiapan Persib

Sabtu, 23 Juni 2018 - 08:30 WIB
Ezechiel Absen Latihan, Gomez Sebut Tak Pengaruhi Persiapan Persib
Ezechiel Absen Latihan, Gomez Sebut Tak Pengaruhi Persiapan Persib
A A A
BANDUNG - Sejak awal pekan ini, Persib Bandung sudah kembali berlatih. Fokusnya adalah persiapan untuk menghadapi duel panas melawan Persija Jakarta yang direncanakan digelar di Stadion PTIK pada 30 Juni mendatang.

Tapi, striker Ezechiel Ndouassel belum bergabung dengan tim. Sedangkan pemain lain sudah lebih dulu bergabung dan melahap seluruh program latihan.

Eze sendiri merupakan pemain andalan 'Maung Bandung' di lini depan. Ia sudah mengoleksi 11 gol di Liga 1 2018 dan menjadi topskor sementara.

Setelah absen beberapa hari, pelatih Mario Gomez memberi penjelasan soal Ezechiel. Menurutnya, pemain asal Chad itu sudah ada di Bandung.

"Eze baru sampai tadi malam. Besok pagi mungkin sudah bisa bergabung dalam latihan," kata Gomez di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (22/6/2018).

Kondisi fisik jadi alasan Eze tidak ikut berlatih. Ia pun memakluminya. Sebab, Eze menempuh perjalanan panjang setelah berlibur di negara asalnya.

Meski begitu, ia yakin Eze akan cepat beradaptasi saat berlatih. Kondisi fisiknya pun diyakini akan mampu menyamai para pemain lainnya dalam waktu singkat.

Sehingga, secara umum ia menilai absennya Eze dalam beberapa hari ini tidak mengganggu persiapan tim untuk menghadapi Persija.

"Tidak (mengganggu persiapan tim) karena dia bisa berlatih sendiri selama di rumah (di negaranya). Saya percaya pada Eze, saya yakin kondisinya baik," jelas Gomez.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5025 seconds (0.1#10.140)