Susunan Pemain Meksiko versus Swedia

Rabu, 27 Juni 2018 - 20:09 WIB
Susunan Pemain Meksiko versus Swedia
Susunan Pemain Meksiko versus Swedia
A A A
EKATERINBURG - Membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, tim nasional Meksiko kembali mengandalkan striker mereka, Javier Hernandez ketika menghadapi Swedia di laga terakhir penyisihan Grup F, Rabu (27/6) malam.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Ekateriburg Arena, Ekaterinburg, Rusia tersebut, penyerang yang kerap disapa Chicharito itu akan ditunjang oleh Miguel Layun, Carlos Vela, Hirving Lozano.

Sedangkan Swedia juga masih memiliki kans lolos ke babak 16 besar terlepas dari hasil Jerman kontra Korea Selatan di pertandingan lain Grup F, apabila tim Skandinavia menang lebih dari selisih dua gol pada laga melawan Meksiko.

Bentrokan Meksiko dengan Swedia ini akan dipimpin oleh wasit asal Argentina, Nestor Pitana. Dan berikut ini adalah susunan pemain dari kedua tim yang akan bertanding.

Meksiko (4-2-3-1)
13. Guillermo Ochoa; 21. Edson Alvarez, 3. Carlos Salcedo, 15. Hector Moreno, 23. Jesus Gallardo, 18. Andres Guardado, 16. Hector Herrera, 7. Miguel Layun, 11. Carlos Vela, 22. Hirving Lozano, 14. Javier Hernandez.
Cadangan: Jose de Jesus Corona, Hugo Ayala Castro, Rafael Marquez, Erick Gutierrez, Jonathan dos Santos, Marco Fabian, Raul Jimenez, Giovani dos Santos, Alfredo Talavera, Jesus Corona, Oribe Peralta, Javier Aquino.
Pelatih: Juan Carlos Osorio.

Swedia (4-4-2)
1. Robin Olsen; 6. Ludwig Augustinsson, 4. Andreas Granqvist, 3. Victor Nilsson Lindeloef, 2. Mikael Lustig, 10. Emil Forsberg, 8. Albin Ekdal, 7. Sebastian Larsson, 17. Viktor Claesson, 20. Ola Toivonen, 9. Marcus Berg.
Cadangan: Martin Olsson, John Guidetti, Karl-Johan Johnsson, Gustav Svensson, Filip Helander, Oscar Hiljemark, Emil Krafth, Pontus Jansson, Marcus Rohden, Jimmy Durmaz, Isaac Kiese Thelin, Kristoffer Nordfeldt.
Pelatih: Janne Andersson.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7457 seconds (0.1#10.140)