Susunan Pemain Swiss vs Kosta Rika

Kamis, 28 Juni 2018 - 00:53 WIB
Susunan Pemain Swiss vs Kosta Rika
Susunan Pemain Swiss vs Kosta Rika
A A A
NIZHNY NOVGOROD - Pelatih Swiss Vladimir Petkovic menurunkan Stephan Lichtsteiner, Granit Xhaka, dan Xherdan Shaqiri sebagai starter menghadapi Kosta Rika paga laga terakhir penyisihan Grup E Piala Dunia 2018.

Trio Swiss itu didenda FIFA karena memberi simbol 'Elang Albania' dalam selebrasi kemenangan 2-1 atas Serbia, Jumat (22/6/2018). Mereka terhindar dari sanksi larangan bermain dan masuk dalam Staring XI yang diusung Swiss.

Swiss percaya diri bisa memenangkan laga yang berlangsung di Nizhny Novgorod Stadium, Kamis (28/6/2018) tersebut. Bos Vladimir Petkovic hanya membuat dua perubahan, dengan Breel Embolo dan Mario Gavranovic dibawa ke tim, menggantikan Steven Zuber dan Haris Seferovic.

Swiss akan maju ke babak 16 besar dengan hasil imbang, sementara kemenangan akan memberi kesempatan mereka untuk lolos sebagai juara grup.

Adapun Kosta Rika, Pelatih Oscar Ramirez telah membuat tiga perubahan ke timnya, yang sudah memastikan gagal ke 16 besar. Kendall Watson, Daniel Colindres, dan Joel Campbell diberikan kesempatan sebagai starter, dengan Oscar Duarte, Johan Venegas dan Marco Urena sebagai cadangan.

Susunan pemain

Swiss (4-2-3-1): Sommer; Lichtsteiner, Schar, Akanji, Rodriguez; Behrami, Xhaka; Shaqiri, Dzemaili, Embolo; Gavranovic

Kosta Rika (5-4-1): Navas; Acosta, Gonzalez, Watson, Gamboa; Borges, Guzman, Oviedo, Colindres, Ruiz; Campbell

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6599 seconds (0.1#10.140)