Skuad Resmi Timnas Kosta Rika di Piala Dunia 2022: Modal 3 Penyerang

Selasa, 08 November 2022 - 22:35 WIB
loading...
Skuad Resmi Timnas Kosta Rika di Piala Dunia 2022: Modal 3 Penyerang
Tim nasional Kosta Rika resmi mengumumkan 26 pemain yang akan diboyong ke Piala Dunia 2022 Qatar, Selasa (8/11/2022)/Foto/Reuters
A A A
ALAJUELA - Tim nasional Kosta Rika resmi mengumumkan 26 pemain yang akan diboyong ke Piala Dunia 2022 Qatar, Selasa (8/11/2022). Pelatih Luis Fernando Suarez memboyong tiga penyerang utama sebagai mesin gol Los Ticos.

Luis Fernando Suarez lebih banyak menumpuk pemain tengah dengan 11 pemain dan sembilan pemain bertahan. bisa dimaklumi, Kosta Rika tergabung pada grup sulit, Grup E, di Piala Dunia 2022.



Los Ticos akan bersaing dengan tim-tim besar, seperti Spanyol, Jerman, dan Jepang di Grup E. Tak heran, mereka harus membawa pemain terbaiknya terutama dengan karakter bertahan yang tangguh.

Di sektor penyerang, Los Ticos bermodalkan tiga pemain, yakni pemain sayap Joel Campbell yang bermain untuk tim Liga Meskiko Club Leon, serta dua pemain klub lokal Anthony Contreras (Herediano) dan Johan Venegas (Alajuelense).



Di sektor penjaga gawang, tiga kiper pilihan dipanggil. Salah satunya adalah kiper Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas. Selain itu, ada juga Esteban Alvarado (Herediano), Patrick Sequeira (CD Lugo).

Sementara untuk pemain bertahan, sejumlah pemain tangguh dipanggil. Antara lain Francisco Calvo, Juan Pablo Vargas, Kendall Waston, Oscar Duarte, Daniel Chacon, Keysher Fuller, Carlos Martinez, Bryan Oviedo dan Ronald Matarrita.

Kemudian pada sektor tengah, sejumlah gelandang kreatif juga dilibatkan. Mereka meliputi Yeltsin Tejeda, Celso Borges, Youstin Salas, Roan Wilson, Gerson Torres, Douglas Lopez, Jewisson Bennette, Alvaro Zamora, Anthony Hernandez, Brandon Aguilera dan Bryan Ruiz.

Daftar pemain timnas Kosta Rika untuk Piala Dunia 2022
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)