Lewat Video, Eric Cantona Sindir Akting Neymar

Senin, 02 Juli 2018 - 15:43 WIB
Lewat Video, Eric Cantona Sindir Akting Neymar
Lewat Video, Eric Cantona Sindir Akting Neymar
A A A
MOSCOW - Pergelaran Piala Dunia kerap menghasilkan kejutan. Teranyar, dua pemain terbaik di planet bumi, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Setelah kedua pemain tersebut pulang kampung, pemain depan Brasil Neymar kini mendapat sorotan pencinta sepak bola dunia.

Neymar secara luas disebut sebagai pesaing utama untuk merengkuh gelar Ballon d'Or yang bisa menghancurkan dominasi Ronaldo dan Messi. Tapi pada Piala Dunia 2018, Neymar belum berada pada performa terbaiknya.Ada kekhawatiran tentang kebugaran pemain 26 tahun sebelum memasuki turnamen. Dia sempat dibekap cedera metatarsal yang mengharuskannya isitrahat selama dua bulan. Cedera itu tampaknya membatasi penampilannya di Piala Dunia. Dia hanya mencetak satu gol di menit terakhir ketika melawan Kosta Rika.
Setelah Piala Dunia sudah memasuki babak 16 besar, pemberitaan utama tentang Nemyar bukanlah penampilannya di atas lapangan melainkan aksi teatrikal atau akting sang pemain. Dia cenderung berpura-pura kesakitan ketika lawan mencoba menghentikan pergerakannya. Terakhir, dia melalukan diving saat melawan Kosta Rika di babak penyisihan Grup E. Dia mendapat kartu kuning untuk insiden itu.

Akting Neymar itu juga mendapat sorotan dari legenda Manceshter United, Eric Cantona. Dalam sebuah postingan video, Cantona berharap agar Neymar berhenti untuk melakukan tindakan konyol selama bertanding di atas lapangan. Dan video ini benar-benar lucu.

"Ini koper baru saya: saya menyebutnya Neymar, karena warnanya (sama dengan warna jersey Brasil), " kata orang Prancis itu sambil menaruh sebuah koper kuning ke atas meja.

"Dan terutama, saya menyebut ini Neymar karena: Anda hampir tidak menyentuhnya dan itu berputar-putar selama berjam-jam."

“Ngomong-ngomong, Neymar, kamu adalah pemain hebat dan aktor hebat. Tapi hati-hati dengan kesalahan yang terjadi secara terus menerus. Jika dipukul di bahu kanan, Anda tidak bisa menangis kesakitan memegang pipi kiri Anda!" tambah Cantona sambil berpura-pura menangis.Setelah postingan ini muncul di dunia maya, para fans sepak bola juga tak lupa memberi komen terhadap aksi kocak Cantona dalam Video tersebut.




(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1503 seconds (0.1#10.140)