Balotelli 'Membelot' di Hari Pertama Patrick Vieira Melatih

Senin, 02 Juli 2018 - 20:14 WIB
Balotelli Membelot di Hari Pertama Patrick Vieira Melatih
Balotelli 'Membelot' di Hari Pertama Patrick Vieira Melatih
A A A
NICE - Mario Balotelli menjadi sorotan setelah tidak memperlihatkan batang hidungnya di hari pertama Patrick Vieira melatih OGC Nice. Dalam konferensi pers, Viera mengaku dibuat naik pitam karenanya.

Alih-alih bergabung dengan rekan satu timnya di klub Ligue 1 Prancis, Balotelli justru tengah berada di Italia. Hal itu diketahui setelah seorang rapper mengunggah video di akun Instagram @Tekashi69.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, terlihat Balotelli tengah berada di Italia. Mantan penyerang Liverpool berjuluk 'Si Bengal' juga bermain-main dengan tendangan bebas bersama si pemilik akun.

Patrick Viera yang melakoni hari pertamanya sebagai pelatih di Nice menyebut Balotelli sudah kurang ajar. Meski begitu, Viera belum memutuskan untuk menjatuhkan hukuman kepada Si Bengal.

"Kami menghadapkan dia (Balotelli -red) ada di pelatihan hari ini. Yang pasti dia tidak ada di sini dan ketidakhadiran Balotelli di luar rencana. Kami akan menunggu dan melihat apa yang akan terjadi," kata Viera dikutip Reuters, Senin (2/7/2018)

Kontrak Balotelli berasama OGC Nice akan berakhir pada 30 Juni 2019. Dia mengakhiri musim dengan 26 gol dalam 38 pertandingan bersama klub Liga Prancis tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8004 seconds (0.1#10.140)