Hasil Lens vs PSG: Tanpa Lionel Messi, Les Parisiens Babak Belur

Senin, 02 Januari 2023 - 04:57 WIB
loading...
Hasil Lens vs PSG: Tanpa Lionel Messi, Les Parisiens Babak Belur
Hasil RLC Lens versus Paris Saint Germain (PSG) dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-1 di Stade Bollaert-Delelis, Senin (2/1/2023) dini hari WIB / Foto: Ligue 1 Twitter
A A A
LENS - Hasil RLC Lens versus Paris Saint Germain ( PSG ) dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-1 pada laga lanjutan Liga Prancis 2022-2023 di Stade Bollaert-Delelis, Senin (2/1/2023) dini hari WIB. Ini merupakan kekalahan pertama Les Parisiens di awal tahun tanpa kehadiran Lionel Messi.

Pada pertandingan ini Lens tak membutuhkan waktu lama untuk mencetak gol. Laga baru berjalan lima menit, Gianluigi Donnarumma sudah memungut bola dari gawangnya setelah tendangan keras Przemyslaw Frankowski tak mampu dibendung.

Keunggulan 1-0 tak bertahan lama. Pasalnya, lima menit kemudian Hugo Ekitike mencetak gol penyeimbang lewat tendangan jarak dekat.

BACA JUGA: Hasil Nottingham Forest vs Chelsea: Gol Aurier Batalkan Kemenangan The Blues

Memasuki menit ke-20, Lens masih sabar untuk bertahan dan memanfaatkan serangan balik. Strategi ini akhirnya membuahkan hasil.

Pada menit ke-28, Lens kembali unggul lewat serangan balik cepat yang diselesaikan dengan baik oleh Lois Openda (28’).

Skor imbang 1-1 bertahan hingga interval pertama usai. Memasuki babak kedua, Lens mengejutkan PSG dengan gol cepat Alexis Claude Maurice (47’).

BACA JUGA: Piala AFF 2022: Filipina Tak Takut Diacak-acak Pemain Timnas Indonesia

Gol tersebut berawal dari kesalahan lini tengah PSG, yang berujung petaka bagi mereka. Gol itu membuat Les Parisiens semakin rajin untuk melancarkan serangan. Kali ini, mereka mengandalkan kecepatan Achraf Hakimi dan Mbappe.

PSG pun sukses mengontrol jalannya pertandingan hingga memasuki menit ke-70. Namun, tak jarang Lens melancarkan serangan balik yang berbahaya. Ditambah lagi, tim besutan Franck Haise tak ragu untuk melepaskan tembakan spekulatif.

Akan tetapi, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan selesai. RLC Lens sukses mengalahkan PSG 3-1 dalam lanjutan Liga Prancis 2022-2023. Kemenangan ini membuat Lens memangkas jarak dengan PSG yang berada di puncak klasemen menjadi empat poin.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)