Swedia vs Swiss, Kucing Peramal Achiles Sudah Kantongi Pemenangnya

Selasa, 03 Juli 2018 - 17:48 WIB
Swedia vs Swiss, Kucing Peramal Achiles Sudah Kantongi Pemenangnya
Swedia vs Swiss, Kucing Peramal Achiles Sudah Kantongi Pemenangnya
A A A
SAINT PETERSBURG - Pertandingan Swedia dan Swiss akan berlangsung di Saint Petersburg Stadium, Selasa (3/7/208) pukul 21.00 WIB. Seperti biasa, kucing peramal Achiles telah memprediksi tim yang akan menang dalam pertandingan yang berlangsung di kota Saint Petersburg.

Dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 tersebut, Swedia dan Swiss dipastikan akan tampil ngotot. Pasalnya Kekuatan kedua tim ini relatif berimbang. Tentu saja kedua tim tak akan canggung dan akan silih berganti untuk melakukan serangan.

Jika dilihat dari statistik pertemuan, Swedia difavoritkan memenangkan laga. Swedia telah memenangkan tiga dari lima pertemuan Piala Dunia melawan Swiss, dan Swiss menang dua laga lainnya. Swiss terakhir mencapai perempat final di Piala Dunia saat menjadi tuan rumah Piala Dunia 1954, sementara Swedia mencapai semifinal pada 1994.

Tapi, statistik tersebut tampaknya tidak berlaku bagi kucing Achiles sang peramal pertandingan. Dia telah memprediksi bahwa tersebut Swiss akan keluar sebagai pemenang di laga nanti. Seperti momen-momen sebelumnya, Achiles diberikan dua mangkuk makanan yang di sisinya terdapat dua bendera. Tanpa ragu dia melahap makanan di mangkuk yang berada di sisi bendera Swiss.

Sebelumnya, dalam hal meramal, prediksi kucing tersebut hanya meleset satu dari lima tebakan yang sudah dia lakukan. Kucing tersebut benar dalam memprediski pertandingan yang diantarnya kemenangan Rusia atas Arab Saudi dan Mesir, juga kemenangan Iran atas Maroko serta kemenangan Brasil atas Kosta Rika. Satu-satunya prediksi yang salah adalah ketika memilih Nigeria menang atas Argentina di babak penyisihan Grup D.

Sekadar informasi, kucing tersebut hanya meramal pertandingan yang berlangsung di Kota Saint Petersburg saja. Pasalnya hewan tersebut hidup di Museum Hermitage yang berada di kota tersebut. Aksi Achiles selama Piala Dunia 2018 ini adalah proyek bersama dalam mengembangkan pariwisata St. Petersburg dan Museum Hermitage.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4529 seconds (0.1#10.140)