Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Singapura

Selasa, 03 Juli 2018 - 18:33 WIB
Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Singapura
Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Singapura
A A A
SURABAYA - Timnas U-19 Indonesia kembali menghibur penggemar sepak bola Tanah Air saat melakoni laga kedua fase Grup A pada laga Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (3/7/2018) malam WIB. Pada laga kedua ini Indra Sjafri melakukan sedikit rotasi.

Skema 4-3-3 diterapkan Indra Sjafri di pertandingan kedua Grup A ini. Witan Sulaeman, yang menjadi aktor di balik kemenangan U-19 Indonesia atas Laos tampil sebagai starter.

Witan nantinya akan berduet dengan M Rafi Syarahil dan Resky di lini tengah untuk mengatur ritme permainan U-19. Perubahan terjadi di posisi penyerang. Saddil Ramdabi dan Samuel akan mencoba untuk mengirimkan umpan akurat kepada Rafli.

Lini pertahanan tetap dipercayakan kepada Nurhidayat. Hanya saja, kapten timnas U-19 bakal berduet dengan David, Firly, dan Asnawi untuk mengawal tembok pertahanan Garuda Nusantara. Perubahan yang dilakukan ini untuk menjaga kebugaran para pemain sekaligus memberikan pengalaman bermain.

Susunan Pemain


Indonesia U-19: Muhammad Riyandi, Nurhidayat Haji Haris, Muhammad Firly, David Rumakiek, Asnawi Mangku Alam, Muhammad Raffi Syarahil, Witan Sulaeman, Resky Fandil, Samuel Christianson, Saddil Ramdani, Muhammad Rafli Nursalim

Singapura U-19: Nurshafiq Zaini; Muhammad Nazhiim Harman, Akmal Azman, Danish Irfan, Mohammad Asraf, Muhammad Nur Adam, Muhammad Hamizan; Joel Chew Joon, Rezza Rezky Ramadhani, Timothy David; Muhammad Syahadat.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4898 seconds (0.1#10.140)