Preview Rusia vs Kroasia: Punya Modal Sama

Sabtu, 07 Juli 2018 - 09:00 WIB
Preview Rusia vs Kroasia: Punya Modal Sama
Preview Rusia vs Kroasia: Punya Modal Sama
A A A
SOCHI - Tuan rumah Rusia akan menghadapi lawan tangguh, Kroasia, di babak perempat final Piala Dunia 2018. Rusia begitu berambisi memenangkan pertandingan karena di dukung penuh penonton.

Pertandingan akan berlangsung di Fisht Stadium, Sochi, Minggu (8/7/2018) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama lolos ke babak perempat final setelah melewati drama adu penalti di babak 16 besar.

Rusia lolos setelah mengalahkan Spanyol dengan skor 4-3 di babak adu penalti. Kedua tim bermain sama kuat 1-1 di waktu 90 menit plus babak tambahan (extra time).

Sementara Kroasia mendapat tiket babak perempat final setelah mengalahkan Denmark dengan skor 3-2. Sama seperti Rusia-Spanyol, pertandingan itu juga berakhir 1-1 di waktu 90 menit plus babak tambahan (extra time).

Penjaga gawang Kroasia, Danijel Subasic yang menjadi pahlawan kemenangan negaranya mewaspadai Rusia yang didukung suporter.

"Rusia bermain di hadapan para suporternya dan ini akan jadi pertandingan sulit bagi kami. Apakah kami akan langsung menyerang? Mereka main di rumah sendiri, mereka yang seharusnya menyerang," kata Subasic.

Susunan Pemain

Rusia (3-4-2-1): Akinfeev; Kutepov, Ignasevich, Kudryashov; Fernandes, Kuzyaev, Zobnin, Zhirkov; Samedov, Golovin; Dzyuba.
Pelatih: Stanislav Cherchesov

Kroasia (4-1-4-1): Subasic; Vrsaljko, Lovren, Vida, Strinic; Brozovic; Rebic, Modric, Rakitic, Perisic; Mandzukic.
Pelatih: Zlatko Dalic
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9569 seconds (0.1#10.140)