Bouma bisa gantikan peran Mathijsen

Kamis, 07 Juni 2012 - 03:58 WIB
Bouma bisa gantikan...
Bouma bisa gantikan peran Mathijsen
A A A
Sindonews.com – Kabar buruk datang dari timnas Belanda, tim berjuluk De Oranje itu kemungkinan besar tak dapat diperkuat bek Joris Mathijsen saat menghadapi Denmark pada 9 Juni mendatang.

Seperti dikutip Sport Mole, Kamis (7/6/2012), pemain Malaga itu mengalami masalah hamstring saat menjalani sesi latihan terakhir. Namun, belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Mathijsen.

Hal tersebut membuat pelatih timnas Belanda Bert van Marwijk mengaku yakin 80 persen bahwa pemain berusia 32 tahun itu tak akan mengambil bagian saat menjalani laga perdana menghadapi tim Dinamit.

Bahkan, diisukan cedera yang dialami Mathijsen membuatnya akan mengundurkan diri dari skuad Negeri Kincir Angin itu. Jika hal itu terjadi maka bek Aston Villa Wilfred Bouma siap menggantikan perannya di lini belakang Belanda.

Absennya mantan penggawa Hamburger SV itu menjadi kerugian besar bagi Belanda. Pasalnya, pemain yang telah mengantongi 80 caps bersama De Oranje itu selalu tampil konsisten bersama klub dan timnas. Ia juga berperan penting mengantarkan Belanda mencapai final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1371 seconds (0.1#10.140)