Tanpa Trio Asing ke Serui, Pelatih Persib Percaya Kualitas Lokal

Kamis, 12 Juli 2018 - 01:30 WIB
Tanpa Trio Asing ke Serui, Pelatih Persib Percaya Kualitas Lokal
Tanpa Trio Asing ke Serui, Pelatih Persib Percaya Kualitas Lokal
A A A
SERUI - Persib tidak diperkuat trio asing saat dijamu Perserui Serui dalam lanjutan Liga 1 2018, Kamis (12/7/2018). Namun, Pelatih Maung Bandung Mario Gomez, tak ragu mematok tiga angka di Stadion Marora.

Persib kehilangan gelandang Oh In-kyun, penyerang Ezechiel N'Douassel, dan Jonatan Bauman. Oh In-kyun menjalani hukuman larangan dua pertandingan akibat pelanggaran disiplin saat melawan Persija. Sedangkan Baumann dan Ezechiel mendapat sanksi akumulasi kartu kuning.

Selain trio asing tersebut, Persib juga tidak memboyong Wildansyah, Airlangga, Puja Abdillah, Imam Arief, dan Henhen Herdiana. "Kami membawa 19 pemain ke Serui. Ada beberapa pemain yang siap menggantikan absennyaa pemain asing, seperti Muchlis Hadi, Gian Zola, atau Hariono. Mereka sangat siap," kata Mario Gomez dilansir liga-indonesia.id.

Laman resmi Liga 1 menjelaskan, Persib kemungkinan akan mengubah formasi 4-4-2 menjadi 4-2-3-1 dalam menghadapi Perseru. Posisi duet penyerang yang biasa diisi Ezechiel N'Douassel dan Jonatan Bauman, alasan diubah dengan satu penyerang, yakni Muchlis Hadi. Sementata Hariono mengisi pos Oh In-kyun dan Gian Zola menjadi penyerang lubang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9546 seconds (0.1#10.140)