10 Pemain Madura United Imbangi PSIS Semarang

Kamis, 12 Juli 2018 - 17:43 WIB
10 Pemain Madura United Imbangi PSIS Semarang
10 Pemain Madura United Imbangi PSIS Semarang
A A A
MAGELANG - PSIS Semarang gagal memaksimalkan laga kandang setelah bermain imbang 0-0 atas Madura United di pekan ke 15 Liga 1 2018. Tambahan satu poin tak mampu mengeluarkan mereka dari zona degradasi.

PSIS saat ini berada diurutan ke-17 dengan perolehan 15 poin dari 15 laga yang sudah dilakoni.

Tampil di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (12/7/2018) Sore WIB, PSIS dan Madura United memperagakan permaina keras. Alih-alih mencetak gol di babak pertama, beberapa pengawa kedua tim diganjar kartu kuning.

Pada menit ke-21 kartu kuning diberikan untuk pemain PSIS Nuriddin setelah melanggar Ibrahim Conteh. Pemain pengganti Madura United, Alfieth Fatier mendapat kartu kuning di menit ke-30. PSIS kembali menerima kartu kuning di menit ke 36 setelah A.

Makatindu melanggar Raphael Maitimo. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan berakhir sama kuat 0-0.

Memasuki babak kedua, PSIS melakukan pergantian pemain. A.Makatindu ditarik keluar dan digantikan oleh Guntur Cahyo di menit ke 46. Sayangnya, Gustur Cahyo belum bisa mengubah nasib PSIS Semarang.

Dia ditarik keluar lapangan dan digantikan Komarudin di menit ke 56. Pertandingan babak kedua ini sangat berjalan dengan keras.

Wasit kembali mengeluarkan kartu kuning yang keempat di laga tersebut. Kartu kuning diberikan kepada pemain Madura Guntur ariyadi setelah melanggar dengan keras Bayu Nugroho.

Sial untuk Madura United, mereka harus kehilangan seorang pemain di menit ke 62 setelah Alfieth Fatier menerima kartu kuning keduanya setelah melakukan tarikan terhadap pemain PSIS Bayu Nugroho

Di sisa laga, PSIS mencoba memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Namun sejumlah peluang gagal dimanfaatkan karena tak tenang dalam mengeksekusi peluang. Skor kaca mata pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, PSIS masih berkutat di zona degradasi. Sementara itu, Madura United menghuni posisi delapan klasemen dengan mengoleksi 22 poin dari 15 pertandingan yang sudah mereka pertandingkan.

Susunan Pemain:

PSIS Semarang: Jandia Eka,Frendy S, Petar Planic, Haudi A, Safrudin Tahar, Bayu N, Ibrahim Conteh, M. Yunus, Hari Nur, Bruno Silva, A. Makatindu

Madura United:
Satria Tama, Guntur A, Fabiano B, Asep Berlian, Rendika Rama, Munhar, Nuriddin D, R. Maitimo, Zah Rahan, Bayu Gatra, Alberto Paula
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1830 seconds (0.1#10.140)