Cara Unik Will Smith Meriahkan Piala Dunia

Minggu, 15 Juli 2018 - 05:00 WIB
Cara Unik Will Smith Meriahkan Piala Dunia
Cara Unik Will Smith Meriahkan Piala Dunia
A A A
MOSKOW - Berbeda dengan konferensi pers biasanya, pada Jumat (13/7) petang waktu setempat, ruangan di lantai satu Luzhniki Stadium, Moskow, menjadi riuh. Jika umumnya konferensi pers serius dan kaku, kini rileks dan banyak sekali tawa. Penyebabnya tak lain karena kehadiran bintang Hollywood dan penyanyi rap Will Smith.

Will Smith didapuk membawakan lagu kebesaran Piala Dunia 2018 Live It Up bersama penyanyi Amerika Serikat (AS) lainnya, Nicky Jam dan musisi Kosovo Era Istrefi pada closing ceremony, besok di Luzhniki Stadium, sebelum partai pamungkas Prancis kontra Kroasia dihelat.

Tak butuh waktu lama, Smith, yang membintangi sejumlah film box office, langsung membuat ruangan konferensi pers meriah. Dia berteriak ‘What’s up,?” This is World Cup, Man!”

Lalu, dia bertanya kepada sejumlah wartawan dari mana mereka berasal. “Russia! Nigeria! Colombia! France! Hello everyone, good to be here (halo semuanya, sangat menyenangkan bisa hadir di sini),” imbuh pelakon Men in Black itu.

Tingkah pria berusia 49 tahun itu pun mengundang tepuk tangan riuh. Dia mengatakan adalah mimpinya bisa ambil bagian pada pagelaran Piala Dunia. “Ini adalah panggung olah raga paling besar di dunia, paling ditonton. Saya sangat terhormat diminta untuk terlibat. Ini adalah mimpi, bisa tampil di penutupan Piala Dunia,” ujarnya.

Ramahnya Smith, dan juga selera humornya yang tinggi membuat konferensi pers berjalan menyenangkan. Ketika ditanya tim favorit di Piala Dunia, tanpa ragu dia menjawab: “Brasil! Saya suka sekali dengan Brasil. Secara personal saya dekat dengan Neymar..”

Belum selesai Smith berbicara, seorang wartawan menyela. “Neymar? Apakah Anda menyadari dia hanya bermain-main di Piala Dunia ini? Dia hanya berakting.” Komentar si jurnalis itu disambut tawa termasuk oleh Smith sendiri.

“Saya tadi bilang, secara personal saya dekat dengan dia. Kami bertemu sekitar 10 kali, dia orang yang menyenangkan,” bela suami aktris Jada Pinkett itu.

Lalu, momen apa yang paling diingat Smith di Piala Dunia ini? “Saya menonton pertandingan (Kroasia) melawan Rusia. Dan, penjaga gawangnya (Danijel Subasic) cedera hamstring, tapi apa yang dia lakukan (pada adu penalt), luar biasa,” kata Smith. “Saya tidak menjagokan Kroasia (di final) tapi saya suka dengan permainan mereka.”

Smith juga angkat bicara tentang pemain favoritnya di Piala Dunia 2018. “Saya amat mengagumi Cristiano (Ronaldo). Duh, pesona dia luar biasa. Pria yang amat stylist dan nyaris sempurna. Saya pernah berpapasan sekali, dan langusng mengaguminya,” ungkap Smith.

Dia juga sangat respek terhadap Keisuke Honda. “Orang yang sangat istimewa, humble, dan luar biasa baik,” pungkas Smith.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5943 seconds (0.1#10.140)