Tabuhan Bongo Ronaldinho Warnai Pesta Final Piala Dunia

Minggu, 15 Juli 2018 - 22:36 WIB
Tabuhan Bongo Ronaldinho Warnai Pesta Final Piala Dunia
Tabuhan Bongo Ronaldinho Warnai Pesta Final Piala Dunia
A A A
MOSCOW - Ada pemandangan unik saat pesta pembukaan final Piala Dunia 2018 di Moscow, Rusia. Legenda sepak bola Ronaldinho membuat kejutan dengan tampil sebagai penabuh bongo.

Ronaldinho menabuh bongo saat lagu tradisional Rusia, Kalinka, berkumandang sebelum laga Prancis kontra Kroasia di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018). Bintang sepak bola Brasil itu tidak sendirian karena diiringi tarian gadis-gadis Rusia.

Kalinka ditulis pada pertengahan abad ke-19 oleh Larionov. Menurut rt.com, lagu tersebut berkisah tentang pohon berry yang membangkitkan gairah sehingga sering dinyanyikan di kalangan suporter tim sepak bola di Rusia.


Selepas aksi Ronaldinho menabuh bongo, dua artis Will Smith dan Nicky Jam menggetarkan stadion dengan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia, Live it Up.

Pertandingan final menjadi ajang Prancis yang bermaksud mengembalikan supremasi mereka di panggung sepak bola dunia, dimana mereka terakhir kali menang di Piala Dunia 1998. Sementara bagi Kroasia, ini merupakan kesempatan mereka meraih gelar perdana.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6916 seconds (0.1#10.140)