Preview Vietnam U-16 vs Timnas Indonesia U-16: Momentum Krusial

Kamis, 02 Agustus 2018 - 06:00 WIB
Preview Vietnam U-16 vs Timnas Indonesia U-16: Momentum Krusial
Preview Vietnam U-16 vs Timnas Indonesia U-16: Momentum Krusial
A A A
SIDOARJO - Timnas Indonesia U-16 akan melakoni matchday ketiga babak penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018. Anak asuh Fakhri Husaini tampil melawan Vietnam, Kamis (2/8/2018).

Indonesia saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup A berbekal dua kemenangan. Di partai pembuka, mereka menang atas Filipina dengan skor telak 8-0. Sementara di laga kedua Timnas Indonesia U-16 menang 2-1 melawan Myanmar.

Jika menang melawan Vietnam, Timnas Indonesia U-16 akan kukuh di puncak klasemen. Sebab, Vietnam saat ini duduk sebagai runner up sementara, berbekal poin yang sama dengan Indonesia.

Vietnam meraih dua kemenangan setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 1-0 di laga perdana. Sementara di matchday kedia, Timnas Vietnam U-16 menang atas Timor Leste dengan skor 4-0.

“Kita harus bisa meredam permainan cepat dan taktis Vietnam. Berkaca pada dua pertandingan, kami akan lebih memperkuat lini pertahanan dan bagaimana bisa melakukan counter attack dengan cepat,” kata Pelatih Indonesia, Fakhri Husaini

Meski berada di bawah Indonesia saat ini, Vietnam tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka merupakan juara bertahan turnamen setelah menang 4-2 di babak adu penalti melawan Thailand, 2017 lalu. Tentunya, Vietnam berambisi mempertahankan gelar.

Prakiraan Susunan Pemain

Vietnam: Nguyen Duy Dung, Ho Van Cuong, Vo Quoc Dan, Pham Van Dat, Vu Tien Long (C), Vo Minh Dan, Trinh Van Chung, Ngo Duc Hoang, Vo Nguyen Hoang, Nguyen Quoc Hoang, Dinh Thanh Trung

Indonesia: Ernando Ari Sutaryadi, Amiruddin Bagas Kaffa, Mochamad Yudha Febrian, Fadilah Nur Rahman, David Maulana (C), Andre Oktaviansyah, Sutan Zico, Mochamad Supriyadi, Komang Teguh, Brylian Negiehta, M. Fajar Fathur.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6889 seconds (0.1#10.140)