Timnas Indonesia U-16 Waspadai Serangan Cepat Vietnam

Rabu, 01 Agustus 2018 - 19:41 WIB
Timnas Indonesia U-16 Waspadai Serangan Cepat Vietnam
Timnas Indonesia U-16 Waspadai Serangan Cepat Vietnam
A A A
SIDOARJO - Tim Indonesia U-16 mengantisipasi permainan cepat penggawa Vietnam pada matchady ketiga Piala AFF U-16 2018. Hal itu disampaikan pelatih Fakhri Husaini saat menggelar latihan menjelang pertandingan.

Pertandingan melawan Vietnam akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (2/8/2018). Laga tersebut dipastikan berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama tengah memuncaki klasemen Grup A berbekal dua kemenangan.

"Kita harus bisa meredam permainan cepat dan taktis Vietnam. Berkaca pada dua pertandingan, kami akan lebih memperkuat lini pertahanan dan bagaimana bisa melakukan counter attack dengan cepat," kata Pelatih Indonesia, Fakhri Husaini usai menjalani latihan tim.

Vietnam merupakan lawan yang sering dihadapi oleh David Maulana, dan kawan-kawan. Pelatih menilai permainan calon lawannya itu hampir mirip seperti Myanmar sebelumnya.

"Tim ini sudah beberapa kali bertemu dengan Vietnam. Saat turnamen Tien Phong di Vietnam dan satu lagi di Jenesys, Jepang. Saya kira permainannya mirip dengan Myanmar," ujar Fakhri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5902 seconds (0.1#10.140)