Borneo FC Menangkan Derby Mahakam

Senin, 06 Agustus 2018 - 20:29 WIB
Borneo FC Menangkan Derby Mahakam
Borneo FC Menangkan Derby Mahakam
A A A
BALIKPAPAN - Borneo FC memetik poin sempurna usai mengalahkan Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 2018. Dalam laga bertajuk Derby Mahakam itu, Borneo FC menang 3-2.

Tampil di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (6/8/2018) Borneo FC sudah unggul di babak pertama. Sebelum turun minum mereka mampu membuat papan skor menjadi 2-1.

Gol Borneo FC dibuka oleh tendangan Wahyudi Hamisi yang membentur pemain belakang Mitra Kukar FC dan berubah arah masuk ke gawang Yoo Jaehoon. Itu terjadi di menit ke-8.

Pada menit ke-37, Fernando Rodriguez menyamakan kedudukan untuk Mitra Kukar. Namun, di menit ke-40 Wildansyah mencetak gol sundulan yang membuat Borneo FC kembali unggul.

Di babak kedua, Mitra Kukar sempat menyamakan skor menjadi 2-2. Tepatnya di menit ke-49, Andre Agustiar sukses membobol gawang Borneo FC.

Borneo FC kembali unggul melalui aksi Sultan Samma memanfaatkan sepak pojok di menit ke-71. Hingga laga usai, Borneo FC mampu mempertahankan keunggulan 3-2 sekaligus mengunci kemenangan di Derby Mahakam.

Susunan Pemain

Borneo FC: Nadeo, Diego (C), Renan Da Silva, Wildansyah, Rachman, W Hamisi, Dirga, Belaid, Tibo, Conti,Umanailo

Mitra Kukar: Yoo Jaehoon, D Gusmawan (C), Leal, A Gamal, R Siregar, D Hartono, Andre, Lutfi, Anindito, Rodriguez, Bayauw
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7213 seconds (0.1#10.140)