Susunan Pemain Manchester United versus Leicester City

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 01:28 WIB
Susunan Pemain Manchester United versus Leicester City
Susunan Pemain Manchester United versus Leicester City
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan mengawali langkahnya di Liga Premier Inggris musim 2018/2019 dengan menjamu Leicester City di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (11/8) dini hari WIB pukul 02.00 WIB.

Skuat besutan Jose Mourinho ini memiliki bekal yang tidak begitu bagus selama persiapan pramusim, termasuk juga lambannya pergerakan mereka di bursa transfer musim panas. Hal tersebut membuat Mourinho jengkel dan tidak puas.

Kendati demikian, Setan Merah masih mempunyai kesempatan untuk meraup poin penuh di laga pertama Liga Premier ini. Gelandang yang baru saja membawa Prancis kampiun Piala Dunia 2018, Paul Pogba akan turun menjadi starter.

Pemain anyar MU yang direkrut dari Shakhtar Donetsk, Fred akan menemani Pogba di lapangan tengah. Sedangkan barisan depan akan dihuni oleh Juan Mata, Marcus Rashford dan Alexis Sanchez.

Sementara itu, sang tamu dipastikan juga memainkan pemain yang baru saja bergabung, James Maddison. Pemain baru lainnya yang juga memperkuat MU di awal karier profesionalnya, Jonny Evas turut dibawa ke Old Trafford.

Berikut Susunan Pemain Manchester United vs Leicester City

Manchester United (4-3-3)
David De Gea; Matteo Darmian, Eric Bailly, Victor Nilsson Lindeloef, Luke Shaw, Fred, Andreas Pereira, Paul Pogba, Juan Mata, Marcus Rashford, Alexis Sanchez.
Cadangan: Lee Grant; Romelu Lukaku, Anthony Martial, Chris Smalling, Ashley Young, Marouane Fellaini, Scott McTominay.
Pelatih: Jose Mourinho.

Leicester City (4-2-3-1)
Kasper Schmeichel; Ben Chilwell, Harry Maguire, Wes Morgan, Daniel Amartey, Adrien Silva, Onyinye Ndidi, Demarai Gray, James Maddison, Ricardo Pereira, Kelechi Iheanacho.
Cadangan: Danny Ward; Jonny Evans, Jamie Vardy, Marc Albrighton, Vicente Iborra, Christian Fuchs, Rachid Ghezzal.
Pelatih: Claude Puel.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6483 seconds (0.1#10.140)