Preview Leicester City vs Manchester United: Bidik 3 Besar!

Minggu, 26 Juli 2020 - 08:03 WIB
loading...
Preview Leicester City vs Manchester United: Bidik 3 Besar!
Penyerang Leicester City Jamie Vardy adu tajam dengan striker Manchester United Anthony Martial di King Power Stadium, Minggu (26/7/2020)/Foto/Premier League/goal.com
A A A
LEICESTER - Duel sengit terhampar di King Power Stadium saat Leicester City menjamu Manchester United pada laga pamungkas Liga Primer 2019/2020 , Minggu (26/7/2020). Kedua tim butuh menang demi tiket Liga Champions 2019/2020.

The Red Devils cukup bermain imbang melawan Leicester untuk posisi 4 besar. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer di peringkat 3 klasemen dengan 63 poin, setara dengan Chelsea. The Blues akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge pada waktu yang sama. ( ).

Sementara Leicester di peringkat 5 dengan 62 poin. The Foxes -julukan Leicester- masih berpeluang ke Liga Champions jika bermain imbang melawan United, dengan catatan Chelsea kalah dari The Wolves. Leicester unggul gol memasukkan dari Chelsea.

United membidik kemenangan di kandang Leicester. Solskjaer percaya finis ketiga akan menjadi penghargaan bagi timnya, meski berdiri di belakang juara Liverpool dan Manchester City. ( ).

Namun, jika mereka gagal menyelesaikan pekerjaan terakhir mereka, pelatih asal Norwegia itu tidak putus asa mebangun tim. "Finis ketiga akan menjadi dorongan yang baik dan bagus bagi tim," katanya kepada Sky Sports. "Saya tahu sejak Oktober, setelah jeda internasional, kami memiliki poin terbanyak ketiga di liga."

"Tentu saja, kami ingin berada di antara para elite di Eropa dan bermain di Liga Champions , tetapi kutipan lama Winston Churchill adalah, 'kesuksesan bukanlah final, kegagalan tidak fatal, maka yang Anda butuhkan adalah keberanian. untuk melanjutkan'." ( ).

United hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tapi menjadi salah satu tim yang paling mengesankan sejak Liga Primer dilanjutkan setelah jeda akibat pandemi Covid-19.

Sebaliknya, Leicester telah sekuat tenaga untuk mendapatkan performa di paruh kedua musim ini dan hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan liga terakhir mereka. Pasukan Brendan Rodgers bahkans empat unggul 14 poin atas United pada akhir Februari.

"Kami tahu Leicester tim yang baik dan mereka akan menekan kami dan kami harus menjaga pertahanan kami dengan baik. Jadi, hentikan umpan silang, jika umpan silang masuk ke kotak, dapatkan yang pertama."

United akan terus memantau cedera pergelangan kaki Luke Shaw, sementara Eric Bailly juga akan dinilai setelah menderita cedera kepala akhir pekan lalu. Di kubu Leicester, kebugaran pemain sayap Marc Albrighton meragukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)