Pemain Real Madrid Rindu Ronaldo

Selasa, 28 Agustus 2018 - 04:01 WIB
Pemain Real Madrid Rindu Ronaldo
Pemain Real Madrid Rindu Ronaldo
A A A
MADRID - Bek sayap Real Madrid Marcelo mengakui bahwa timnya merindukan sosok Cristiano Ronaldo. Kendati demikian dia mengingatkan timnya untuk tetap berjuang dalam menjalani kometisi 2018/2019.

Kepergian Ronaldo dari Madrid menyisakan kesedihan yang mendalam bagi skuat Los Blancos. Alasannya, mereka kehilangan momen kebersamaan setelah memetik kejayaan bersama pemain terbaik dunia lima kali tersebut.

Ronaldo merupakan nyawa permaianan Madrid dari periode 2009-2018. Kehadiran Ronaldo selama periode tersebut memudahkan langkah Madrid merengkuh berbagai trofi prestisius.

CR7 merupakan sumber gol utama Madrid selama sembilan musim terakhir dengan menorehkan 450 gol dari 438 penampilan. Kontribusi Ronaldo sangat besar untuk madrid ketika merengkuh empat trofi liga Champions dalam lima musim terakhir.

"Sudah jelas bahwa kami rindu bermain dengan Ronaldo tetapi Bale dan Benzema benar-benar bagus juga Ronaldo sangat penting bagi Real Madrid dan mencetak banyak gol," kata Marcelo dikutip dari ESPN, Senin (27/8/2018)

"Dia salah satu penyerang terbaik di dunia, tetapi kami harus mulai memikirkan bentuk permainanan yang berbeda dengan pemain yang berbeda juga. Semua pemain tak memiliki kualitas yang sama," pungkasnya,
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7939 seconds (0.1#10.140)
pixels