Polandia Umumkan Skuat vs Italia di Liga Bangsa-Bangsa

Rabu, 29 Agustus 2018 - 05:04 WIB
Polandia Umumkan Skuat vs Italia di Liga Bangsa-Bangsa
Polandia Umumkan Skuat vs Italia di Liga Bangsa-Bangsa
A A A
WARSAWA - Timnas Polandia mengumumkan 32 pemain yang akan berlaga di kompetisi UEFA National League (Liga Bangsa-Bangsa Eropa). Mereka akan menghadapi Italia di pertandingan pembuka Divisi A, 7 September nanti.

Dari jumlah skuat yang sudah ditentukan tersebut, delapan diantaranya merupakan pemain yang merumput di Seri A Italia, yakni Wojciech Szczesny, Lukasz Skorupski, Bartosz Bereszynski, Arkadiusz Reca, Atalanta, Karol Linetty, Piotr Zielinski, Arkadiusz Milik, dan Krzysztof Piatek.

Ini bisa menjadi faktor keuntungan bagi Polandia. Para pemain itu tentu saja sudah mengetahui kelemahaan dan gaya permainan timnas Italia. Mereka akan menghadapi lawan yang sudah tidak asing karena sudah sering berhadapan di kompetisi Seri A Italia. Bahkan stiekr Piatek mampu mencetak gol pada debut Serie A ketika menghadapi Genoa pekan lalu.

Polandia bergabung bersama Italia dan Portugal di Grup A3 UEFA National League. Mereka akan menghadapi juara Piala Dunia 2006, Italia di laga pembuka Divisi A, di Stadio Dall'Ara di Bologna, Jumat (7/9/2018), kemudian mengunjungi Portugal pada 10 September di Lisabon.

Berikut 32 pemain Polandia yang akan berkompetisi di EUFA National League.

Kiper: Lukasz Fabianski (West Ham), Lukasz Skorupski (Bologna), Wojciech Szczesny (Juventus);

Belakang: Jan Bednarek (Southampton), Bartosz Bereszynski (Sampdoria), Adam Dzwigala (Wisla Plock), Kamil Glik (Monako), Marcin Kaminski (Fortuna Dusseldorf), Tomasz Kedziora (Dinamo Kiev), Rafal Pietrzak (Wisla Krakow), Reca Arkadiusz (Atalanta), Maciej Rybus (Lokomotiv Moscow)

Tengah: Jakub Blaszczykowski (Wolfsburg), Przemysław Frankowski (Jagiellonia), JAcek Goralski (Ludogorets), Damian Kadzior (Dinamo Zagreb), Mateusz Klich (Leeds), Grzegorz Krychowiak (Lokomotiv Moskow), Layvin Kurzawa (Amiens), Karol Linetty (Sampdoria), Maciej Makuszewski (Lech Poznan), Taras Romanczuk ( Jagiellonia), Damian Szymanski (Legia), Piotr Zielinski (Napoli).

Depan: Robert Lewandowski (Bayern Muenchen), Arkadiusz Milik (Napoli), Krzysztof Piatek (Genoa)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5330 seconds (0.1#10.140)