Kepa Arrizabalaga Tabuh Genderang Perang dengan De Gea

Rabu, 05 September 2018 - 13:04 WIB
Kepa Arrizabalaga Tabuh Genderang Perang dengan De Gea
Kepa Arrizabalaga Tabuh Genderang Perang dengan De Gea
A A A
MADRID - Penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga bertekad menembus posisi inti skuat timnas Spanyol. Kiper termahal di dunia itu tidak takut bersaing degan kiper utama David De Gea.

Kepa yang direkrut dari Athletic Bilbao dengan mahar 71,6 juta pounds atau Rp1,3 triliun, berada dalam daftar skuat timnas Spanyol untuk berlaga di UEFA Nation League atau Liga Bangsa-Bangs menghadapi Inggris dan Kroasia. Kendati akan bersaing dengan kiper utama, David De Gea serta kiper berbakat Pau Lopez, dia bertekad untuk menjadi kiper nomor satu.

"Ketika dipanggil untuk memeperkuat Spanyol adalah suatu kehormatan dan memikul banyak tanggung jawab," kata Kepa dikutip dari Football Espana, Rabu (5/9/2018).

“Posisi inti seharusnya dipertanyakan kepada pelatih bukan kepada saya. Karena kami bertiga tentu saja sangat ingin bermain. Dan dalam sesi pelatihan kami semua akan saling membantu," beber pria kelahiran Girona tersebut.

“David De Gea adalah penjaga gawang yang hebat dan telah fantastis untuk klubnya dan tim nasional, dia adalah salah satu kiper terbaik di planet ini," puji Kepa

"Tetapi saya bertekad untuk menjadi yang terbaik di sini. Saya tidak memperhatikan pembicaraan media atau apa yang mungkin atau tidak mungkin terjadi, saya fokus pada permainan saya sendiri dan tidak ingin ada gangguan," pungkas kiper berpostur 189 cm tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9818 seconds (0.1#10.140)