Harry Kane Janji Lebih Beringas di Timnas

Sabtu, 08 September 2018 - 15:30 WIB
Harry Kane Janji Lebih...
Harry Kane Janji Lebih Beringas di Timnas
A A A
LONDON - Kapten timnas Inggris, pemenang Sepatu Emas Piala Dunia 2018, Harry Kane berjanji tampil lebih baik di kompetisi Liga Bangsa-Bangsa (UEFA Nation League). Kane bertekad membawa Inggris meraih kemenangan atas Spanyol di Wembley Stadium, Minggu (9/9/2018) dini hari WIB.

Kane mencetak enam gol selama tampil di Piala Dunia 2018. Satu gol saat melawan Kolombia, dua kali melawan Tunisia, dan hat-trick melawan Panama. Dia memimpin timnas Inggris ke semifinal Piala Dunia 2018 untuk pertama kali dalam 28 tahun terakhir.

Namun, pada pertandingan empat besar melawan Kroasia, pemain depan 25 tahun ini kurang efektif di depan gawang . Dia gagal mengoversi peluang emas menjadi gol di babak pertama. Seharusnya peluang itu bisa membuat timnya unggul 2-0 di paruh pertama. Di babak itu, Kroasialah yang keluar sebagai pemenang dan melenggang ke final setelah mengalahkan Inggris 2-1 lewat extra time.

Dikutip dari Sky Sport, Sabtu (8/9/2018) berbicara sebelum pertandingan pembuka Divisi A Grup A UEFA NAtion League melawan Spanyol, Kane mengatakan: "Jujur, saya bisa memberikan penampilan yang lebih baik dibandingkan Piala Dunia 2018."

"Hal yang bisa saya lakukan dengan lebih baik, juga penyelesaian tertentu dan gerakan tertentu, tetapi itu semua adalah proses dari pembelajaran."

"Saya ingat kembali dan berbicara dengan orang-orang tentang hal itu, bahwa untuk memenangkan Sepatu Emas di Piala Dunia dan berpikir Anda bisa melakukan yang lebih baik adalah menarik karena itu berarti ada banyak perbaikan dan saya sudah berada di level yang tinggi."

"Saya merasa benar-benar fit, kami telah kembali dan memulai musim dengan baik dari sudut pandang klub jadi semoga saya bisa membawanya ke dalam pertandingan di kompetisi ini."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0812 seconds (0.1#10.140)