Gabung Timnas, Persib Siapkan Dua Pengganti Febri Hariyadi

Sabtu, 08 September 2018 - 19:01 WIB
Gabung Timnas, Persib Siapkan Dua Pengganti Febri Hariyadi
Gabung Timnas, Persib Siapkan Dua Pengganti Febri Hariyadi
A A A
BANDUNG - Persib Bandung bersiap kehilangan gelandang serang Febri Hariyadi saat menjamu Arema FC pada pekan ke-21Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018). Persib wajib menang demi menjaga posisi di puncak klasemen.

Febri mendapat panggilan tugas negara untuk memperkuat timnas Merah Putih melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018) pukul 16.30 WIB. (Baca Juga: Alasan Keamanan, Laga Indonesia vs Mauritius Dipindah).

Pelatih Maung Bandung Mario Gomez mengaku tak cemas kehilangan Febri. Menurut Gomez, timnya sudah menyiapkan skema tanpa Febri. Ada dua pemain yang disiapkan Gomez untuk mengganti peran Febri, yakni Agung Mulyadi dan Patric Wanggai yang keduanya terbukti mumpuni di lapangan tengah Maung Bandung.

"Ada opsi strategi untuk mengisi posisi Febri. Kami bisa menugaskan Agung (Mulyadi) atau Patrich (Wanggai) di posisi itu," kata Gomez dilansir laman resmi Persib.

"Dalam beberapa pertandingan, kami sudah sering tanpa Febri. Jadi, saya pikir itu tidak mengganggu persiapan kami."

Gomez memastikan pasukannya siap menghadapi duel sengit melawan Singo Edan. Pelatih asal Argentina bernama lengkap Roberto Carlos Mario Gomez itu mengunkap timnya sudah menjalani persiapan yang bagus.

"Setelah uji tanding kondisi kebugaran pemain terus mengalami peningkatan. Saya juga senang karena Hariono sudah cukup fit," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6829 seconds (0.1#10.140)