Pekan ini, Duel Pacquiao vs Mayweather Diumumkan

Senin, 17 September 2018 - 14:14 WIB
Pekan ini, Duel Pacquiao vs Mayweather Diumumkan
Pekan ini, Duel Pacquiao vs Mayweather Diumumkan
A A A
LOS ANGELES - Buat penggemar tinju dunia, kabar menggembirakan akan segera menghampiri. Diperoleh kabar duel Manny Pacquiao vsFloyd Mayweather akan segera diumumkan pekan ini.

Pertarungan ini sangat dinantikan. Wacana ini pun kembali mencuat setelah Pacquiao kembali naik ring setelah menyatakan pensiun. Bahkan petinju Filipina tersebut mencatat kemenangan di tarung terakhir melawan Lucas Matthysse di Malaysia, 15 Juli lalu.

Sementara Mayweather sendiri sudah memberikan angin segar. Ia sudah memberikan sinyal siap kembali menghadapi Pacquiao dalam pertarungan jilid 2.

Menurut Ring Magazine, Senin (17/9/2018), pertarungan kemungkinan akan digelar Desember. Sementara untuk tanggal diperkirakan 1 atau 8 dan berlokasi di Las Vegas.

Pacquiao dalam sebuah wawancara dengan media di Filipina mengungkapkan jika semua uruasan pertarunga akan diselesaikan pekan ini. "Kami akan menyelesaikan urusan pertarungan pekan ini. Mayweather atau pentinju lainnya, di mana, kapan dan tanggal berapa, semua akan dibahas," kata Pacquiao.

Dalam kesempatan tersebut Pacquiao yang kini juga menjabat sebagai seorang senator itu juga menuturkan kalau Amir Khan, Terence Crawford dan Adrien Broner menjadi kandidat lainnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8110 seconds (0.1#10.140)