Mayweather vs Pacquiao di Filipina untuk Tuntaskan Perseteruan

Rabu, 08 Desember 2021 - 06:16 WIB
loading...
Mayweather vs Pacquiao di Filipina untuk Tuntaskan Perseteruan
Mayweather vs Pacquiao di Filipina untuk Tuntaskan Perseteruan/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr mengkonfirmasi menghadapi Manny Pacquiao di Filipina yang membangkitkan perseteruan lama. Namun, pertemuan Mayweather melawan Pacquiao bukan di ring tinju melainkan dalam pertandingan bola basket amal.

Mayweather terkenal mengalahkan saingan besarnya dari Filipina pada tahun 2015 dengan angka, dalam pertarungan paling menguntungkan sepanjang masa, menjual rekor 4,6 juta bayar per tayang. Pacquiao, yang mengaku telah bertarung dengan rotator cuff yang robek, menyerukan pertandingan ulang tetapi selalu ditolak.



SunSport melaporkan bagaimana pasangan itu akan menyelesaikan perseteruan mereka dalam pertandingan bola basket amal sebagai gantinya. Mayweather kini telah mengkonfirmasi rencana memang sedang dikerjakan untuk sebuah game yang akan berlangsung pada bulan Januari di Filipina. Dan mereka akan bergabung dengan sejumlah wajah terkenal dari dunia bola basket.

''Saya dan Pacquiao sebenarnya, saya pikir kami akan bermain bola basket di Filipina. Itu akan segera datang, saya pikir Januari. Kami akan bermain basket sebentar,''kata Mayweather.

''Kami akan membawa beberapa pemain ke sana, kami memiliki beberapa mantan pemain NBA dan beberapa pemain AND1, jadi ini akan menarik,''lanjutnya.



Pengungkapan Mayweather datang setelah kontrak bocor awal tahun ini. Namun, dinyatakan bahwa pertandingan itu akan berlangsung pada bulan Desember, dan akan diadakan di Las Vegas, bukan di Filipina. "Kami, yang bertanda tangan di bawah ini, adalah pendukung dan protagonis utama dari usulan " Mayweather vs Pacquiao All-Star Basketball Charity yang dinyatakan pada bulan Desember di Las Vegas, NV.''

"Tanggal acara adalah TBA (akan diumumkan) setelah finalisasi dan ketersediaan tempat.

Pacquiao sebelumnya adalah pemain/pelatih kepala di divisi profesional papan atas Filipina dan kemudian mendirikan liga bola basket semi-pro. ''Kami menyepakati konsep utama acara ini, yaitu menghadirkan hiburan total bagi para penggemar tinju, bola basket, dan semua olahraga pada umumnya, dan untuk membuat sebuah proyek yang akan memperkuat warisan kami kepada para penggemar. Kami juga bertujuan untuk menghasilkan dana untuk badan amal yang kami pilih pada saat Natal,”ungkap Pacquiao.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)