Ronaldo: Siapkan Kalkulator dan Mulai Menghitung

Senin, 17 September 2018 - 22:08 WIB
Ronaldo: Siapkan Kalkulator dan Mulai Menghitung
Ronaldo: Siapkan Kalkulator dan Mulai Menghitung
A A A
TURIN - Siapkan kalkulator dan mulai menghitung. Itu sepotong kalimat yang diucapkan Cristiano Ronaldo saat mengakhiri paceklik gol bersama Juventus di Liga Italia 2018/2019.

Ronaldo mencetak gol perdananya bersama Juventus saat Si Nyonya Tua mempermalukan Sassuolo dengan skor 2-1. Pemain yang dikenal dengan julukan CR7 sukses menggoreskan tinta dalam buku sejarah pribadinya ketika berhasil menggetarkan gawang Sassuolo di menit 50.

Ronaldo yang bergabung dengan Juventus dari Real Madrid di musim ini membutuhkan waktu 320 menit untuk memecahkan paceklik gol. Meskipun banyak kalangan menilai gol yang dicetak pemain berpaspor Portugal berbau keberuntungan, namun Ronaldo tetap merayakan selebrasi yang penuh emosional.

"Untuk semua pembenci saya, semua yang harus saya katakan adalah saya harap Anda memiliki kalkulator. Mulai menghitung," kata Ronaldo dikutip dari Fox Sports Asia, Senin (17/9/2018).

Ronaldo diketahui telah melakukan percobaan sebanyak 28 kali untuk mencetak gol dan baru kali ini dia berhasil menggetarkan gawang klub Italia. Total, dia telah mencetak 400 gol di liga yang diikutinya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5199 seconds (0.1#10.140)