Susunan Pemain Liverpool FC vs Paris Saint-Germain

Rabu, 19 September 2018 - 01:44 WIB
Susunan Pemain Liverpool FC vs Paris Saint-Germain
Susunan Pemain Liverpool FC vs Paris Saint-Germain
A A A
LIVERPOOL - Liverpool FC akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga pembuka penyisihan Grup C Liga Champions 2018/2019 di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (18/9), pukul 02.00 WIB.

Tandang menghadapi Liverpool, PSG tidak mempunyai gelandang spesialis dalam starting XI mereka. Dan pemain yang ditugasi memainkan peran tersebut adalah bek tengah Marquinhos, yang untuk kali ketiga menjalankannya di musim ini.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel memang menerapkan formasi 4-3-3 di sini, namun tidak menutup kemungkinan untuk beralih ke 4-2-3-1, yang sejauh musim ini banyak membantu mereka. Ini berarti Adrien Rabiot dan Marquinhos melindungi pertahanan, dan Neymar bergerak ke posisi sentral di antara Angel di Maria dan Kylian Mbappe.

Sementara itu, kubu tuan rumah tidak bisa memainkan Roberto Firmino sejak awal. Padahal di Liga Champions musim lalu, Firmino telah menyarangkan sepuluh gol.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp membuat dua perubahan pada tim yang mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 pada akhir pekan kemarin. Dengan Firmino berada di bangku cadangan, itu berarti Daniel Sturridge akan memainkan Liga Champions sejak menit pertama untuk kali pertama sejak bergabung Liverpool pada Januari 2013.

Susunan Pemain Liverpool FC vs PSG

Liverpool (4-3-3)
Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joseph Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, James Milner, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Mohamed Salah, Daniel Sturridge, Sadio Mane.
Cadangan: Fabinho, Naby Keita, Roberto Firmino, Alberto Moreno, Simon Mignolet, Xherdan Shaqiri, Joel Matip.
Pelatih: Juergen Klopp.

Paris Saint-Germain (4-3-3)
Alphonse Areola; Juan Bernat, Presnel Kimpembe, Thiago Silva, Thomas Meunier, Angel Di Maria, Marquinhos, Adrien Rabiot, Neymar, Edinson Cavani, Kylian Mbappe.
Cadangan: Thilo Kehrer, Eric Maxim Choupo-Moting, Lassana Diarra, Julian Draxler, Christopher Nkunku, Stanley N'Soki, Sebastien Cibois.
Pelatih: Thomas Tuchel.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6736 seconds (0.1#10.140)