Milan Jadi Klub Terakhir Pepe Reina

Kamis, 20 September 2018 - 00:01 WIB
Milan Jadi Klub Terakhir Pepe Reina
Milan Jadi Klub Terakhir Pepe Reina
A A A
MILAN - AC Milan tampaknya akan menjadi klub terakhir Pepe Reina. Itu sebagaimana dikatakan ayahnya Miguel Reina dalam kesempatan berbicara kepada Efe, belum lama ini.

Miguel menyatakan bahwa mantan kiper Liverpool dan Napoli itu berencana mengakhiri kariernya dalam waktu tiga tahun ke depan atau saat usianya menginjak 39 tahun. Klub terakhir Pepe Reina adalah Milan.

"Dia (Pepe) memutuskan dan lebih dari sekadar bermeditasi. Ia akan mengakhiri kariernya ketika berusia 39 tahun dan di Milan," kata Miguel Reina dikutip dari Calciomercato, Kamis (20/9/2018).

Setelah pensiun nanti, Pepe Reina akan melanjutkan masa depannya untuk belajar mengatur strategi. "Idenya adalah memulai proses menjadi manajer setelah itu," tambah Miguel Reina.

Pepe Reina telah menghabiskan kariernya dengan membela lima klub berbeda. Yakni Barcelona, Villarreal, Liverpool, Bayern Muenchen, dan Napoli.

Penjaga gawang yang sangat populer di ruang ganti Napoli, tidak disodorkan kontrak baru oleh pemilik klub Aurelio De Laurentiis. Hal itu disebabkan lantaran Napoli sudah mendapatkan pengganti yakni David Ospina dengan status pinjaman dari Arsenal.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8720 seconds (0.1#10.140)
pixels